Jaga Peluang ke Putaran 2, Semen Padang FC Harus Menang Lawan PSMS Medan

Langgam.id-Semen Padang FC

Pelatih Weliansyah bersama pemain Semen Padang FC Feri Sistianto memberikan keterangan saat konferensi pers jelang pertandingan. [foto: Rahmadi/langgam.id]

Langgam.id - Semen Padang FC bakal menghadapi PSMS Medan dalam laga pekan ketiga Grup A Liga 2 2021. Pertandingan akan digelar di Stadion Jakabaring Sport City, Palembang, Kamis (14/10/2021) pukul 18.15 WIB.

Saat ini Semen Padang FC berada di posisi empat klasemen sementara dengan raihan hanya satu poin.

Pada pertandingan besok, Semen Padang FC bertekad meraih kemenangan agar mendapatkan tiga poin. Sehingga bisa menjaga peluang lanjut ke putaran kedua.

Pelatih Semen Padang FC Weliansyah mengatakan, pertandingan besok adalah laga yang sangat penting karena timnya ingin meraih kemenangan.

Ia sudah melakukan banyak evaluasi pada kekalahan pertandingan sebelumnya melawan Sriwijaya FC dengan skor 2-1.

"Kami sudah evaluasi dari kekalahan kemarin. Mudah-mudahan besok kami bisa bermain dengan sebaik mungkin dan insya Allah kami meraih kemenangan," katanya dalam konferensi pers jelang pertandingan, Rabu (13/10/2021).

Terkait PSMS Medan yang akan antisipasi keinginan Semen Padang FC untuk bangkit, ia tetap waspada. Bagaimanapun menurutnya, PSMS Medan adalah klub yang bagus dan pasti juga ingin meraih kemenangan. Timnya tidak boleh lengah.

Ia mengatakan, bahwa Tim Kabau Sirah sudah menjalani recovery pasca pertandingan sebelumnya. Sejumlah strategi dan taktik telah disiapkan untuk menghadapi pertandingan dengan baik.

"Setiap strategi dari lawan sudah ada kita buatkan antisipasinya pada setiap serangan, Bagaimana pun kita harus berjuang semaksimal mungkin karena menentukan langkah kita ke depan," katanya.

Baca juga: Hadapi Semen Padang FC Besok, PSMS Medan Tingkatkan Kewaspadaan

Sementara itu, pemain Semen Padang FC Feri Sistianto mengatakan, saat ini kondisi dia dan rekannya masih tetap semangat menghadapi pertandingan.

Apalagi ungkapnya, pertandingan ke depannya masih banyak, sehingga tidak boleh menyerah.

"Pertandingan belum berakhir, ke depannya masih banyak. Masih ada peluang, masih ada semangat memberikan yang terbaik dan bisa membawa Semen Padang FC ke kasta yang lebih tinggi," katanya.

Feri mengatakan, bahwa semua pemain akan berjuang meraih poin penuh agar bisa mengangkat tim naik ke peringkat atas klasemen.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Tata Kelola Indarung I, Semen Padang Hadirkan Dirjen Kebudayaan
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Spartacks Tolak Keras Penghentian Liga 2, Pertanyakan Skenario Liga 1 Tetap Lanjut
Terkait Pernyataan Presiden, Andre Rosiade: Ada Kerutan itu Prabowo
Anggota DPR Andre Rosiade: Penghentian Liga 2 Perlu Diusut Polisi Hingga FIFA
Langgam.id - Manajemen Semen Padang FC mengusulkan agar format Liga 2 digelar dengan menggunakan format dua wilayah.
Semen Padang FC Kecewa Liga 2 2022 Dihentikan
Pemain Semen Padang Nilai Erick Thohir Layak Pimpin PSSI
Pemain Semen Padang Nilai Erick Thohir Layak Pimpin PSSI
Menteri BUMN Erick Thohir Dukung Semen Padang Promosi ke Liga 1
Menteri BUMN Erick Thohir Dukung Semen Padang Promosi ke Liga 1