Jaga Bisnis di Situasi Sulit, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan CloudVoice

Jaga Bisnis di Situasi Sulit, Indosat Ooredoo Luncurkan Layanan CloudVoice

Layanan Indosat Cloudvoice. (Foto: ist)

Langgam.id - Pandemi Corona Virus Disease (COVID-19) telah mengubah cara masyarakat menjalankan aktivitas sehari-hari, termasuk juga berdampak pada pengelolaan perusahaan untuk menjalankan bisnis. Tidak sedikit perusahaan yang mengalami penurunan signifikan karena saat ini mereka bukan lagi berfokus untuk mengembangkan bisnis, namun berjuang untuk tetap bertahan hidup dengan mengurangi pos-pos pengeluaran di tengah kondisi menantang saat ini.

Indosat Ooredoo sebagai perusahaan telekomunikasi terdepan di Indonesia, melalui Indosat Ooredoo Business, menghadirkan CloudVoice sebagai jawaban atas tantangan tersebut. CloudVoice memungkinkan pelanggan korporat merasakan pengalaman terbaik menggunakan layanan suara. CloudVoice mempunyai 2 solusi utama yaitu CloudPBX dan Cloud CallCenter. Solusi ini akan menjaga operasional perusahaan di tengah anjuran work from home dan mendukung mereka untuk tetap berfokus pada bisnis inti perusahaan.

Chief Business Officer Indosat Ooredoo, Bayu Hanantasena mengatakan Indosat Ooredoo bersama dengan masyarakat dan pelaku usaha di Indonesia dalam menghadapi situasi menantang karena pandemi Covid-19 saat ini.

"Kami berkomitmen penuh untuk menghadirkan solusi yang tepat sasaran dan mampu memberikan kemudahan serta mendukung keberlangsungan pelanggan korporasi yang sedang mengalami penurunan bisnis. Kami berharap solusi ini akan membantu pelanggan korporat untuk mempertahankan atau mentransformasi bisnis yang menyesuaikan kondisi saat ini,” katanya.

CloudPBX memungkinkan perusahaan untuk melakukan penghematan pengeluaran telekomunikasi yang besar tanpa perlu membeli PABX sendiri dan mengeluarkan dana license, perangkat, maupun menyediakan tempat khusus bagi karyawan untuk dapat mengoperasikan PABX.

Sementara Cloud CallCenter memungkinkan karyawan di fungsi layanan pelanggan tetap produktif dan mendukung operasional perusahaan meskipun bekerja dari rumah. Layanan CloudVoice memungkinkan perusahaan dapat menggunakan nomor telpon kantor di mana saja dan tetap menjaga kelancaran koordinasi karyawan sebaik ketika bekerja di kantor. (rilis)

Baca Juga

Wako Padang Jadi Petugas Haji, Ombudsman: Berefek Pada Pelayanan Publik
Pejabat Pemko Padang Ditekankan Melek Perkembangan Teknologi
Banyak PNS Dinilai Belum Kuasai Teknologi, Gubernur Sumbar Paparkan Hal yang Dibutuhkan
Banyak PNS Dinilai Belum Kuasai Teknologi, Gubernur Sumbar Paparkan Hal yang Dibutuhkan
Aplikasi Simple Mudahkan Karyawan Semen Padang Bekerja di Masa Pandemi
Aplikasi Simple Mudahkan Karyawan Semen Padang Bekerja di Masa Pandemi
Dinas Kesehatan Bantah Isu Soal Warga Pasaman Barat Suspect Corona, pendataan keluarga
Tak Bisa Putar Video Pagi Ini, Youtube Sebut Ada Gangguan
Jelang Rilis, Oppo Bocorkan Desain dan Spesifikasi Kamera Reno4 F
Jelang Rilis, Oppo Bocorkan Desain dan Spesifikasi Kamera Reno4 F
Lakukan Inovasi, OJK Sumbar Luncurkan Layanan Berbasis Online
Lakukan Inovasi, OJK Sumbar Luncurkan Layanan Berbasis Online