Imbas Skandal Video Mesra, Niko Al Hakim Juga Tutup Akun Instagram

Instagram Niko Al Hakim

Niko Al Hakim. [foto: Instagram]

Niko Al Hakim nonaktifkan akun Instagram imbas dari skandal video mesra dirinya dan Adhisty Zara viral di media sosial.

Langgam.id - Nama Niko Al Hakim atau yang akrab disapa Okin belakangan ini jadi pembicaraan panas netizen. Hal itu berawal usai video mesra dirinya dan artis Adhisty Zara viral di media sosial.

Buntut skandal video tersebut membuat keduanya panen hujatan dan kritikan pedas dari netizen. Bahkan gitaris band Lyon itu belum lama ini terlihat menonaktifkan akun Instagram pribadinya.

Baca juga: Stress PPKM Diperpanjang, Dinar Candy Ingin Turun ke Jalan Pakai Bikini

Hilangnya akun Instagram mantan suami Rachel Vennya itu tentu langsung jadi sorotan netizen. Akun Instagram gosip @lambe_turah, tampak membagikan bukti hasil tangkap layar akun Instagram Okin sudah tidak aktif.

Tak lama setelah diunggah, postingan tersebut langsung dibanjiri beragam komentar netizen. Tidak sedikit dari mereka yang memberikan kritikan pedas untuk ayah dua anak itu.Lampiran Gambar

Beberapa netizen menyebut tindakan Okin menonaktifkan akun Instagram miliknya lantaran ingin lari dari masalah yang dibuatnya. Bahkan ada pula yang menyebut Rachel Vennya beruntung karena berpisah dengan mantan suaminya itu.

“Untung aja kak Rachel udah pisa sama tuh laki, sekarang jelas kan kenapa mereka pisah, lakinya ka gak bener,” ujar akun @novita****.

“Kena mental? LAKIK dong!!, hehe canda,” timpal akun @yalasate****.

“Dia sendiri yang berulah, dia yang ngambek. Emang aneh banget nih orang satu,” ujar akun @pusdirsahabatdai****.

“Menghadapi masalah di sosmed dg kabur dr sosmed. Dipikir bakalan kelar kalik casenya. Hmmm kins oh kins. Aya aya waek,” tulis akun @abiman****.

Sebelumnya Adhistya Zara telah lebih dulu menonaktifkan akun Instagram pribadinya. Artis 18 tahun itu juga mendapat banyak komentar pedas dari netizen.

Hilangnya akun Instagram Okin, tampaknya bukan hanya karena imbas video mesra dirinya dan Zara viral. Pasalnya, beberapa waktu lalu Okin kembali jadi pembicaraan netizen lantaran diduga merendahkan wanita.

Baca juga: Minta Penggemar Berhenti Melamar Lewat DM, Tamara Bleszynsky: Aku Janda Miskin

Saat melakukan live di akun media sosial miliknya, pria 27 tahun itu meminta pengikut melakukan tindakan yang kurang pantas dengan imbalan akan diundang dalam siaran tersebut.

Tindakan Okin itu tentu langsung menuai kecaman dari berbagai kalangan. Namun begitu, ayah dua anak itu masih belum memberikan keterangan secara resmi terkait skandal tersebut.

Tag:

Baca Juga

Strategi Perusahaan dalam Memperkuat Kepercayaan Publik Lewat Kebijakan Ekonomi
Strategi Perusahaan dalam Memperkuat Kepercayaan Publik Lewat Kebijakan Ekonomi
Resistensi Budaya Pada Media: Strategi dan Dampak Terhadap Masyarakat
Resistensi Budaya Pada Media: Strategi dan Dampak Terhadap Masyarakat
Pengerukan Sedimen Lahar Dingin di Aia Angek Tuntas, Cukup Aman Dilalui Bila ke Bukittinggi
Pengerukan Sedimen Lahar Dingin di Aia Angek Tuntas, Cukup Aman Dilalui Bila ke Bukittinggi
pulau eksotis
Pelaku Wisata Pulau di Kota Padang Diingatkan tidak Melakukan Pungli
Pantai Tiku Disesaki Wisatawan
Pantai Tiku Disesaki Wisatawan
Sebanyak 8.646 pengunjung menikmati keindahan Muaro Sasak dan Pohon Seribu di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat,
Pemkab Pasbar Targetkan Kunjungan Wisatawan ke Pantai Sasak 60 Ribu Orang Tahun Ini