Imbang Lawan PSDS Deli Serdang, Pelatih Kepala Semen Padang FC Kecewa

Langgam.id - Hasil pertandingan Semen Padang FC melawan PSDS Deli Serdang dalam laga lanjutan Liga 2 musim 2022 berakhir imbang 1-1.

Semen Padang FC saat melawan PSDS Deli Serdang. [Foto: IG @semenpadangfcid]

Langgam.id - Hasil pertandingan Semen Padang FC melawan PSDS Deli Serdang dalam laga lanjutan pekan ke-6 Liga 2 musim 2022 berakhir imbang 1-1.

Atas perolehan itu, Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengaku kecewa dengan peforma anak asuhnya.

"Saya akui peforma pemain jauh di bawah peforma saat melawan PSMS Medan. Apakah karena teralalu percaya diri atau meremehkan lawan," ujar Delfiadri saat konferensi pers bersama awak media, Jumat (30/9/2022).

Meskipun demikian, Delfiadri mengaku tetap mengapresiasi perjuangan tim Kabau Sirah. "Saya apresiasi perjuangan anak-anak sampai menit akhir dan berhasil mencuri poin dalam laga ini," ungkapnya.

Kemduain, Delfiadri juga menyinggung soal nyaris mendangnya Semen Padang FC melawan PSDS Deli Serdang tersebut. "Kita hampir saja memenangkan pertandingan andai tendangan Drey di menit akhir tidak menyimpang," sesalnya.

Hasil pertandingan ini, lanjut Delfi, akan jadi bahan evaluasi saat sampai di Padang, karena saat ini tim harus bersiap juga menghadapi PSKS Cimahi sebelum laga kandang dihelat.

"Pastinya, kita akan evaluasi menyeluruh. Kita punya waktu lima hari sebelum laga, kita akan perbaiki ini semua," tegasnya.

Sementara itu, kapten Tim Kabau Sirah, Silvio Escobar menyebutkan, bahwa ia juga kecewa hasil pertandingan kali ini.

Baca juga: Klasemen Sementara: PSMS Makin Kokoh di Posisi Pertama Usai Kalahkan Semen Padang FC

Menurut Escobar, harusnya Semen Padang FC bisa mencuri tiga angka. Tapi, tuan rumah kerap mengulur-ulur waktu dalam pertandingan. "Target kita menang. Tapi kita hanya bisa raih satu poin. Meski demikian, hasil ini patus kita syukuri," katanya.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang