IKTB Jabodetabek Pilih Pengurus Baru pada 26 Februari 2019

PalantaLanggam - Ikatan Keluarga Tanjung Barulak (IKTB) merupakan paguyuban perantau Nagari Tanjung Barulak, Kecamatan Batipuh, Kabupaten Tanah Datar. Paguyuban ini bercabang di beberapa kota di Indonesia, dimana ada konsentrasi perantau Tanjung Barulak di sana.
Nah, pada Selasa, 26 Februari 2019, IKTB Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi) akan memilih pengurus baru untuk periode 2019-2022.
Berikut pengumuman teknis pembentukan pengurus baru dan agenda yang menyertainya.
PENGURUS IKATAN KELUARGA TANJUNGBARULAK JABODETABEK
( I K T B  JABODETABEK )
PENGUMUMAN & UNDANGAN
Assalamualaikum wr wb.
Kepada segenap warga IKTB-Jabodetabek diumumkan bahwa, berhubung Kepengurusan IKTB-Jabodetabek sudah menjalan kan tugas selama 2 periode (  2013 – 2016  dan  2016 – 2019  )  maka sudah waktunya membentuk kepengurusan baru  untuk mejalan kan roda organisasi untuk periode 3 tahun berikutnya.
Untuk itu Pengurus telah membentuk Panitia Tim Formatur  Pembentukan Pengurus  IKTB Jabodetabek Periode 2019 – 2022, yang terdiri dari :
Ketua Tim Formatur  : Dardis St. Mangkuto.
Sekretaris       : Nazwar Jamil St.Batuah
Anggota   :
- Syafri Gucci ( Bogor/Cianjur )
- Herman Rahim ( Bekasi )
- Zainal Dt.Cumano ( Tanggerang )
- Suwatri St.Sati ( Pondok gede ).
Pelaksanaan Pemilihan Pengurus IKTB Jabodetabek Periode 2019-2022 akan di laksanakan pada :
- Hari/Tanggal  :  Selasa / 26 Februari 2019
- Jam   :  17.00 s/d 23.00
- Tempat  :  Aula Dasa Darma, Buperta Cibubur.
Pengurus IKTB Jabodetabek dan Panitia Tim Formatur mengharapkan Kehadiran Seluruh Pengurus Wilayah IKTB Jabodetabek beserta Seluruh Warga IKTB Jabodetabek dari lima Wilayah ( Jakarta. Bogor Depok Suci, Tanggerang, Pondok Gede, Bekasi ) untuk ikut berpartisipasi  “ Membentuk Kepengurusan Yang Kuat & Bersemangat Untuk IKTB JABODETABEK Yang Lebih Baik “.
Untuk kemajuan Anak Nagari Tanjung Barulak di Jabodetabek, maka melalui media WA Grup ini kami sangat mengharapkan agar seluruh Warga IKTB se Jabodetabek terutama Generasi Muda ( Kaum Milenial ), para tokoh Muda Cendekia ( Cadiak Pandai ), Alim Ulama dan Bundo Kanduang untuk dapat “ Hadir dan Berpartisipasi “  membangun perkumpulan kito.
Sudah saat nya Kepengurusan IKTB JABODETABEK  periode yang akan datang ini di isi oleh Generasi Muda Putra Putri terbaik/Generasi Milenial agar Perkumpulan Anak Nagari ini lebih hidup/lebih dinamis, dan memberi manfaat positif bagi Anak Nagari.
Untuk itu menjelang hari Pemilihan ini kami Pengurus dan Panitia Tim Formatur sangat berharap adanya “masukan/usulan nama2”dari warga yang akan kami rangkum menjadi Calon2 pengurus periode 2019-2022. Usulan dapat disampaikan melalui WAG ini untuk selanjutnya dilakukan seleksi awal oleh Tim Formatur menjadi 5 nama yang kemudian akan dipilih oleh warga pada hari pemilihan.
Panitia telah mempersiapkan tempat yang sangat representatif yaitu di Aula Dasa Darma – Buperta Cibubur yang biasa kita pakai untuk Halal Bi Halal agar pemilihan dapat berlangsung lebih semarak dan bersemangat. Disamping Snack ( gratis ) warga juga dapat berbelanja Makanan asli Tanjungbarulak. Panitia juga mengadakan Hiburan Permainan Layang-Layang ( Alang-alang ) mulai jam 13.00 sampai jam 17.00 di lapangan Sultan ( 300 meter dari Aula ).
Demikian Pemberitahuan, sekaligus Undangan dari kami, semoga segenap warga anak nagari tergerak untuk aktif berpartisipasi membangun organisasi/perkumpulan anak nagari Tanjungbarulak nan samo kito cinto.
Jakarta, 17 Febriari 2019
A/n. Ketua Umum IKTB JABODETABEK
&  Ketua Tim Formatur
                  Ttd
Dardis St. Mangkuto
Sekretaris IKTB JABODETABEK
                    Ttd
 Syahlun Nazar St.Kayo
Sekretaris Tim Formatur
& Bendahara IKTB JABODETABEK
                  Ttd
Nazwar Jamil St.Batuah

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Ular-ular
Ular-ular
Dihadang "Hantu"
Dihadang "Hantu"
Anjing Mati
Anjing Mati
Katik Sulaiman, Pak Tua yang Masih Setia Jualan Cendol Keliling di Padang Panjang
Katik Sulaiman, Pak Tua yang Masih Setia Jualan Cendol Keliling di Padang Panjang
Positif Corona, 14 guru
Tambahan Positif Tanah Datar Hari Ini 6 Orang, Berikut Sebarannya
Kisah Hilangnya Ramli di Rimba Tanjung Barulak Dipercaya Adanya Intervensi Bunian
Kisah Hilangnya Ramli di Rimba Tanjung Barulak Dipercaya Adanya Intervensi Bunian