Hendak Pergi Lihat Anak, Seorang Lansia Tewas Tertabrak Kereta Api di Padang

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: PT KAI Sumbar operasikan 26 perjalanan selama musim mudik lebaran tahun 2022.

Ilustrasi. (Foto: pixabay.com)

Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Seorang lansia di Padang meninggal dunia usai ditabrak kereta api.

Langgam.id - Seorang pria Lanjut Usia (Lansia) meninggal dunia usai ditabrak kereta api di kawasan Simpang Kayu Kalek, Kecamatan Koto Tangah, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (10/4/2022) sekitar pukul 07.35 WIB.

Korban diketahui bernama Nurman (80). Dilaporkan, korban ditabrak kereta api saat hendak menyeberangi perlintasan sebidang tanpa penjagaan.

"Korban ditabrak kereta api yang datang dari arah Pariaman menuju Padang," ujar Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Kota Padang, Asnedi, Minggu (10/4/2022).

Menurut Asnedi, awalnya korban bermaksud untuk pergi melihat anaknya yang mengajar di TK Cinta Islam. Namun, saat menyebrang, korban langsung ditabrak kereta api.

Ketika tertabrak, kata Asnedi, korban terseret sekitar 10 meter dan langsung dinyatakan meninggal di lokasi kejadian. Kemudian, jenazah korban dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) M Djamil Padang.

Baca juga: Kecelakaan Kereta Api Sibinuang di Padang, Seorang Penumpang Dilaporkan Terluka

"Ketika dibawa ke rumah sakit, korban sudah meninggal dunia," katanya.

Dapatkan update berita Padang – berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Kebakaran melanda kawasan padat penduduk di Kelurahan Surau Gadang, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatra Barat (Sumbar)
Kebakaran Terjadi di Pemukiman Padat di Siteba Padang, 5 Rumah Hangus
Dinas Pendidikan dan Kebudayaaan (Disdikbud) Kota Padang membuka empat jalur PPDB SD dan SMP negeri tahun pelajaran 2023/2024.
Ini Jadwal dan Syarat PPDB Online SD dan SMP Negeri di Padang
Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang sudah mengeluarkan surat edaran tentang PPDB Tahun Pelajaran 2023/2024
Berikut Jadwal dan Persyaratan Pendaftaran pada 4 Jalur PPDB 2023 di Padang
Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kota Padang membuka empat jalur PPDB SD dan SMP negeri tahun pelajaran 2023/2024.
Disdikbud Padang Buka 4 Jalur PPDB SD dan SMP Negeri di 2023, Apa Saja?
Pembangunan gedung baru DPRD Padang sudah mencapai 75 persen. DPRD berharap gedung itu bisa digunakan saat HUT Kota Padang pada Agustus
Progres Capai 75 Persen, Gedung Baru DPRD Bakal Digunakan saat HUT Padang Tahun Ini
Pemko Padang Bangun Tugu Latsitardanus di Kantor Camat Lubeg
Pemko Padang Bangun Tugu Latsitardanus di Kantor Camat Lubeg