Hari Kelima Seleksi Semen Padang FC, Sejumlah Pemain Dipulangkan

Seleksi Semen Padang FC

Ilustrasi - Sejumlah pemain sedang menjalani latihan dan trial dengan Semen Padang FC. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id - Semen Padang FC terus mengebut persiapan menghadapi Liga 2 2020 dengan membentuk tim. Skuad tim ditargetkan bisa rampung di akhir pekan ini sebanyak 25 orang.

Pada hari ke lima seleksi tampak sebanyak 25 pemain hadir di Lapangan Latihan Mess Indaruang, Padang, Rabu (12/2/2020). Dengan begiti skuad pemain untuk musim 2020 semakin mengerucut.

Di antaranya juga bergabung wajah baru yaitu mantan pemain Persipura Yohanis Tjoe. Ada juga kiper musim lalu Rendy Oscario yang baru bergabung latihan.

Sebelumnya pada hari pertama seleksi Kamis (6/2/2020) sebanyak 33 pemain hadir seleksi. Bahkan di hari kedua, Sabtu (8/2/2020) sebanyak 40 pemain hadir.

Pelatih kepala Eduardo Almeida mengatakan hingga saat ini para pemain yang ada bercampur antara yang akan bergabung dengan pemain yang masih menjalani trial. Akan diputuskan segera minggu ini siapa saja yang akan bergabung dan siapa tidak.

Ia bersama tim pelatih akan menentukan siapa pemain yang akan dipilih dan siapa yang tidak. Ia menjamin tidak ada intervensi dari manapun untuk menentukan pemain.

"Tidak ada intervensi dari manapun, hanya saya dan kami dari tim pelatih yang menentukan," katanya.

Sejumlah pemain yang hari sebelumnya hadir tidak tampak lagi di hari ke lima. Di antaranya, ada Mardiono, Gitra Yuda Furton, Rizki Dwi Ramadhana, Billy Keraf, dan beberapa pemain lainnya tidak lagi terlihat.

Eduardo mengatakan pemain yang tidak lagi hadir saat ini sudah dipulangkan. Menurutnya para pemain tersebut juga memiliki  kualitas yang bagus. Mereka bisa mengembangkan kemampuannya di tim lain.

"Mereka sudah pulang, mereka pemain yang bagus tetapi Semen Padang bukan tempatnya sekarang, mungkin di tim lain," ujarnya. (Rahmadi/SS)

Baca Juga

Penasihan tim Semen Padang FC yang juga Anggota DPR RI, Andre Rosiade memberikan dukungan penuh dan support terhadap klub promosi Liga 1 ini.
Andre Rosiade Ajak Para Pendukung Beli Jersey Original Semen Padang FC
Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah menyerahkan Surat Keputusan (SK) pinjam pakai Stadion GOR Haji Agus Salim sebagai homebase Semen Padang
Serahkan SK Pinjam Pakai Stadion H Agus Salim, Gubernur Harap SPFC Raih Prestasi di Liga 1
Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim