Hari Ini, Semen Padang FC Launching Pemain dan Jersey Baru

Data Semen Padang FCa

Logo Semen Padang FC.

Langgam.id- Semen Padang FC akan meluncurkan skuad terbaru kepada publik, di Hotel Mercure, Kota Padang, Sabtu (27/4/2019) ini. Tim kebanggaan urang awak itu, juga akan memamerkan jersey terbaru untuk berlaga di Liga 1 2019.

"Insya Allah besok kita launching, ada 27 pemain yang akan kita perkenalkan," kata Plt Manajer Semen Padang FC, Ibrahim Iskandar, Jumat (26/4).

Ibrahim mengatakan, Semen Padang FC juga akan memperkenalkan jersey baru. Termasuk para sponsor yang akan melekat di jersey.

"Launching diadakan untuk memperkenalkan semua pemain dan sponsor baru tersebut. Kita juga ingin menimbulkan animo masyarakat untuk mengenali pemain Semen Padang," kata Ibrahim.

Dalam acara launching nanti akan dihadiri oleh perwakilan PSSI, Pemko Padang, Gubernur, dan perwakilan dari organisasi supporter.

"Harapannya dengan launching pemain, kita perkenalkan pemain, kita perkenalkan sponsor, nanti kalau kita pertandingan home nanti kami mengharapkan semua pencinta sepakbola bola Sumatra Barat untuk hadir dan mendukung," tuturnya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang