Hanya Sampai 28 Februari, Bank Nagari Kembali Buka Promo Pinjaman Bagi Pegawai

Gedung Bank Nagari

Kantor pusat Bank Nagari (Foto: Ist)

Langgam.id - Setelah menimbang-menimbang momentum yang tepat, maka minggu ini Bank Nagari kembali memberikan kejutan dan memanjakan nasabahnya dengan menghadirkan Promo Awal Tahun 2023 dengan tajuk “Customer Reward” untuk Pinjaman ASN, Pegawai dan Pensiunan.

Momentum saat peluncuran ini terasa pas karena ada kebutuhan-kebutuhan keuangan yang bersifat periodik di tengah-tengah masyarakat yaitu pasca akhir tahun dan liburan anak sekolah, periode pembayaran uang kuliah semesteran dan kebutuhan uang kos anak, pesta perkawinan, memulai usaha atau menambah modal usaha dan berbagai kebutuhan lainnya.

Muhammad Irsyad, Direktur Utama Bank Nagari, didampingi oleh Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah, dan Sania Putra, Direktur Keuangan, kepada awak media menyampaikan bahwa Promo Customer Reward Awal Tahun 2023” akan memberikan reward bernilai jutaan kepada para ASN, Pegawai & Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman ataupun pembaharuan/top-up di Bank Nagari selama periode promo yaitu sampai dengan tanggal 28 Februari 2023.

Gusti Candra, Direktur Kredit & Syariah Bank Nagari, menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mengikuti dan mendapatkan Promo Customer Reward Awal Tahun 2023 ini sangat mudah, yaitu :

  • Promo berlaku untuk ASN, Pegawai & Pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Kantor Bank Nagari Konvensional ataupun di Bank Nagari Syariah.
  • Jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan.
  • Reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward lansgung s.d. Rp 3 Juta.
  • Periode berlangsung sampai dengan tanggal 28 Februari 2023.
  • Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis.

Irsyad menegaskan bahwa memperhatikan bahwa selama ini promo-promo Bank Nagari selalu diserbu dengan antusias oleh masyarakat dan mengingat kuota Promo Customer Reward Awal Tahun 2023 ini terbatas, maka diharapkan Para ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat.

"Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu disilahkan bikin janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik," katanya, Kamis (12/1/2023).

Disamping itu para ASN, Pegawai dan Pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Sementara itu, Sania Putra, Direktur Keuangan, menghimbau para ASN, Pegawai dan Pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut adalah sudah lama, misalnya tahun 2021 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode “Promo Customer Reward Awal Tahun 2023” yang hanya berlangsung sampai tanggal 28 Februari 2023 ini.

Sania menambahkan bahwa mumpung suku bunga dan margin pinjaman Bank Nagari ini masih sangat-sangat kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, Pegawai dan Pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari. (*FS)

Tag:

Baca Juga

Senat UIN Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan silaturahmi ke UIN Sumatra Utara (UINSU) Medan pada Jumat (17/5/2024).
Jalin Kolaborasi, Senat UIN Imam Bonjol Padang Kunjungi UIN Sumatra Utara
Bangunan liar (bangli) di Jalan Sawahan, Kecamatan Padang Timur, Kota Padang, kedapatan masih berdiri di atas drainase. Padahal
Tak Tepati Janji, Bangunan Liar di Sawahan Dibongkar Satpol PP Padang
Bagi orang tua yang mau memasukkan anaknya di sekolah negeri di Padang, baik SD maupun SMP, mulailah bersiap-siap dari sekarang. Sebab bulan
PPDB Online SD dan SMP di Padang Kapan Buka? Berikut Jadwal, Tahapan dan Syaratnya
Gubernur Sumbar Terima Bantuan Bencana dari FK IJK Senilai Rp837 Juta
Gubernur Sumbar Terima Bantuan Bencana dari FK IJK Senilai Rp837 Juta
Maju Cagub Sumbar, Epyardi Asda Inginkan Ade Rezki Pratama Jadi Wakilnya
Maju Cagub Sumbar, Epyardi Asda Inginkan Ade Rezki Pratama Jadi Wakilnya
Membangun Fondasi Kuat Perencanaan Humas Sebagai Strategi Mencapai Kesuksesan yang Optimal
Membangun Fondasi Kuat Perencanaan Humas Sebagai Strategi Mencapai Kesuksesan yang Optimal