Hadapi Tuan Rumah PSDS, Semen Padang FC Siap Curi Poin

Semen Padang FC akan menjalani laga perdana di putaran kedua Liga 2 menghadapi tim tuan rumah PSDS Deli Serdang. Pertandingan kedua tim akan digelar

Para pemain Semen Padang FC menjalani latihan jelang hadapi tuan rumah PSDS Deli Serdang. [foto: Ist]

Langgam.id - Semen Padang FC akan menjalani laga perdana di putaran kedua Liga 2 menghadapi tim tuan rumah PSDS Deli Serdang. Pertandingan kedua tim akan digelar di Stadion Baharoeddin Siregar, Sabtu (4/11/2023) pukul 15.30 WIB.

Pada putaran pertama yang digelar di Stadion GOR H Agus Salim pada 10 September 2023 lalu, Semen Padang FC berhasil mengalahkan PSDS Deli Serdang dengan skor 2-0.

Menghadapi PSDS Deli Serdang di kandangnya besok, Pelatih Semen Padang, Delfiadri menargetkan timnya bisa mencuri poin.

"Besok adalah pertandingan pertama di putaran kedua melawan PSDS. Mudah-mudahan pertandingan besok berjalan aman dan lancar, kemudian enak ditonton," ujar Delfiadri dalam jumpa pers jelang pertandingan menghadapi PSDS.

"Kemudian tentu ya, setiap tim punya target tertentu. Kita juga begitu, kita besok bisa curi poin di sini, syukur-syukur diberi kemenangan pada pertandingan besok," sambung Delfiadri.

Ia mengungkapkan, dengan kemenangan di putaran pertama, membuat Semen Padang FC optimis untuk bisa meraih kemenangan kembali atas PSDS di putaran kedua ini.

"Tentu ya, secara psikologisnya karena kami di leg petama bisa memenangkan pertandingan 2-0, tentu ada beban untuk PSDS untuk membalasnya, tentu mereka tidak enjoy ya, akhirnya itu yang bisa kami manfaatkan nantinya," ucapnya.

Delfiadri sendiri tidak mempercayai Stadion Baharoeddin Siregar angker. Karena tahun kemarin, Semen Padang FC mampu menahan imbang tuan rumah PSDS dengan skor akhir 1-1.

Meski begitu, Delfiadri mengakui bahwa timnya tetap mewaspadai semua pemain PSDS Deli Serdang. Mengingat PSDS merupakan tim yang punya semangat juang yang bagus sert diisi oleh pemain muda dan asing.

Delfiadri mengatakan, bahwa di putaran kedua ini, ada tiga pemain Semen Padang FC yang dievaluasi kemarin. Saat ini pihaknya sedang mencari penggantinya.

"Sekarang itu kan belum dapat karena kendala si pemain sudah oke, tetapi pelatih dan manajemennya dia tidak kasih. Dan ada pelatih dan manajemen kasih, tapi tidak sesuai dengan yang kita harapkan. Sekarang sedang negoisasi dengan beberapa pemain, mudah-mudahan bisa deal secepatnya," harapnya. (*/yki)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang