Gerindra Sumbar Perkenalkan Anak Almarhum Nasrul Abit untuk Bakal Calon DPD RI

Langgam.id - DPD Gerindra Sumbar memperkenalkan bakal calon DPD RI, yaitu Nasta Oktavian, anak dari mantan Wagub Sumbar, Nasrul Abit.

Nasta Oktavian saat memperkenalkan diri di hadapan para kader Gerindra se-Sumbar. [Foto: Irwanda/langgam.id]

Langgam.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) memperkenalkan bakal calon DPD RI mereka, yaitu Nasta Oktavian, anak dari mantan Wakil Gubernur Sumbar, Almarhum Nasrul Abit.

"Pada kesempatan ini, kami ingin memperkenalkan adinda kami Nasta yang Insya Allah akan kami usung bersama menjadi Anggota DPD RI wilayah Sumbar," ujar Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade saat konsolidasi bersama pengurus DPC Gerindra Kabupaten/Kota, Selasa (11/10/2022).

Andre mengajak seluruh kader partai Gerindra di Sumbar untuk memenangkan Nasta Oktavian menjadi Anggota DPD RI. Nasta yang saat itu hadir langsung diberikan kesempatan untuk memperkenalkan diri dan bicara di depan para pengurus DPC Gerindra se-Sumbar dan anggota DPRD Provinsi Sumbar dari Partai Gerindra.

Nasta mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus Gerindra Sumbar yang telah memberikan dukungan terhadapnya. Nasta juga bercerita soal nostalgia dirinya dan keluarga bersama partai Gerindra.

"Terima kasih kepada DPD Gerindra Sumbar yang telah memberikan kami kesempatan untuk maju ketingkat DPD RI. Mudah mudahan bapak ibu semua dapat membuka pintu untuk kami ketika mengunjungi setiap daerah," ujarnya.

Nasta juga sangat berterima kasih atas perjuangan seluruh kader partai Gerindra yang telah berjuang dulu untuk memenangkan almarhum ayahnya hingga sampai ketahap Wakil Gubernur Sumbar.

Baca juga: Kenangan Darizal Basir tentang Nasrul Abit: Sering Beda Pandangan tanpa Rusak Hubungan

"Kami memohon restu kepada bapak-bapak semua om, mudah mudahan ini bisa berjalan dengan baik ke depan, Aamiin," katanya.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Hitungan Cepat PSU DPD RI di Sumbar, Cerint dan Irman Gusman Lolos, Emma Yohana Gagal Kembali ke Senayan
Hitungan Cepat PSU DPD RI di Sumbar, Cerint dan Irman Gusman Lolos, Emma Yohana Gagal Kembali ke Senayan
Irman Gusman dan Simpatisan Tiada Habis
Irman Gusman dan Simpatisan Tiada Habis
KPU sudah mengumumkan 16 Daftar Calon Tetap (DCT) dalam Pemungutan Suara Ulang (PSU) Anggota DPD tahun 2024 daerah pemilihan (dapil)
KPU Umumkan 16 Calon Anggota DPD Dapil Sumbar pada PSU 13 Juli, Ini Daftarnya
Langgam.id - Kongres Kebudayaan 2022 resmi dilaunching dalam acara yang digelar di Hotel Santika, Kota Padang, Sumbar, Selasa (9/8/2022).
Irman Gusman Serahkan Dokumen Mantan Terpidana ke KPU Sumbar
Kapolres Payakumbuh Wahyuni Sri Lestari mengatakan, pada pelaksanaan Pemungutan Suara Ulang (PSU) DPD RI yang akan dilaksanakan 13 Juli
Polres Payakumbuh Kerahkan 217 Personel Amankan PSU DPD RI 13 Juli
PWM Sumatra Barat memberikan rekomendasi dukungan kepada calon Anggota DPD RI daerah pemilihan (Dapil) Sumbar pada Pemilihan Suara Ulang
Muhammadiyah Dukung Irman Gusman Jadi Anggota DPD RI pada PSU 13 Juli 2024