Gantikan Emil Dardak,  Sutan Riska Jabat Waketum Apkasi

Gantikan Emil Dardak,  Sutan Riska Jabat Waketum Apkasi

Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan (dua dari kiri)

PalantaLanggam - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan didaulat menjadi Wakil Ketua Umum (Waketum) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) yang sebelumnya dijabat Bupati Trenggalek yang kini menjadi Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

"Alhamdulillah. Amanah ini diberikan kepada kami. Mudah-mudahan kami dapat melanjutkan perjuangan yang telah dilakukan oleh Bang Emil selama menjabat sebagai Wakil Ketua Apkasi,” kata Sutan Riska disela-sela rapat Apkasi,  Rabu (3/7/2019).

Lebih lanjut Rajo Koto Besar ini mengatakan,  dirinya akan ikut mendorong kemajuan pembangunan di seluruh tanah air. Khususnya di Kabupaten Dharmasraya yang kini dinahkodainya.

“Saya mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Dharmasraya,  agar amanah sebagai Wakil Ketua Apkasi ini berdampak besar terhadap pembangunan di Dharmasraya," jelasnya.

Saat ini, dirinya tinggal melanjutkan program yang telah digagas oleh Emil Dardak dan akan melakukan koordinasi secara intensif dengan para ketua bidang, khususnya di sektor infrastruktur yang diketuai Bupati Hulu Sungai Tengah (Kalimantan Selatan), sektor kerjasama internasional yang diketuai Bupati Temanggung (Jawa Tengah) dan sektor  lingkungan hidup kehutanan yang diketuai Bupati Kubu Raya (Kalimantan Barat).

“Tiga sektor ini menjadi tanggung jawab saya. Semoga bermanfaat bagi Kabupaten Dharmasraya, " tegasnya. (*rls)

Baca Juga

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengimbau seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup Pemkab Dharmasraya agar dapat
Jaga Stok Aman dan Tersedia, Bupati Dharmasraya Imbau ASN Rutin Donor Darah
Inspeksi Pascalebaran, Bupati Dharmasraya Temukan Kendaraan Dinas Tak Layak Jalan
Inspeksi Pascalebaran, Bupati Dharmasraya Temukan Kendaraan Dinas Tak Layak Jalan
Sekda Dharmasraya, Adlisman menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN yang telah turut membantu kesuksesan penyelenggaraan kegiatan selama bulan Ramadan dan Idul Fitri 1445
Kegiatan Ramadan Berjalan Sukses, Sekda Dharmasraya Ucapkan Terima Kasih
Sekda Dharmasraya, Adlisman mengatakan akan menindak tegas PNS yang tidak mengikuti Apel Gabungan ataupun tidak masuk di hari pertama kerja.
Pemkab Dharmasraya Tindak Tegas PNS yang Tak Hadir di Hari Pertama Kerja Pascalebaran
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan memimpin Apel Gabungan Bulan Maret di halaman Kantor Bupati pada Senin (4/3/2024). Apel
Pimpin Apel Gabungan Bulan Maret, Ini Arahan Bupati Dharmasraya
Polres Dharmasraya melaksanakan Apel Gelar Pasukan Operasi Kepolisian Terpusat "Ketupat Singgalang 2024" dalam rangka pengamanan Idul Fitri
Polres Dharmasraya Kerahkan 210 Personel Amankan Lebaran 2024