Flavio Beck Junior Resmi Gabung Semen Padang FC

Flavio Beck Junior Resmi Gabung Semen Padang FC

Flavio Beck Junior (Foto: Instagram @flaviobeckjunior)

Langgam.id - Semen Padang FC mendatangkan pemain asing asal Brazil, Flavio Beck Junior untuk mengisi satu slot asing tim di putaran kedua Shopee Liga 1 2019, Jumat (13/9/2019).

Pemain asal Bhayangkara FC yang mendarat di Padang siang ini akan menjadi playmaker menggantikan posisi Jose Sardon.

Pelatih Kepala Semen Padang FC Weliansyah melalui keterangan resminya mengatakan, tim mendatangkan Flavio dari Bhayangkara FC sesuai dengan kebutuhan skuad yang memang kekurangan pemain untuk mengatur serangan.

“Alhamdulillah kita bisa mendatangkan Flavio dengan status pinjaman dari Bhayangkara FC. Dia pemain yang sesuai dengan kebutuhan lini tengah kita saat ini,” ujarnya.

Menurutnya, Flavio memiliki kemampuan yang sudah tidak diragukan. Kehadiran Flavio diharapkan mampu memberikan kontribusi positif untuk tim di putaran kedua.

Senada dengan Weli, calon pelatih kepala Semen Padang FC yang baru, Eduardo Almeida juga menilai Flavio berkualitas. Pelatih asal Portugal ini sepintas melihat Flavio adalah pemain bagus. Ia berharap, kehadiran Flavio ke tim bisa menjadi pembeda.

“Ya, saya tahu dia. Saya rasa dia adalah pemain yang bagus. Saya akan melihat permainannya secara keseluruhan nanti, karena saya baru datang. Semoga dia bisa memberikan yang terbaik untuk tim ini,” sebutnya.

Sementara itu, CEO Semen Padang FC Hasfi Rafiq mengatakan, keputusan mendatangkan Flavio sesuai dengan keinginan dari tim pelatih akan kebutuhan gelandang pengatur serangan.

“Flavio sesuai rekomendasi dari tim pelatih kepada kita untuk kebutuhan tim. Kita harapkan dia bisa memberikan aura baru dan memperkuat lini tengah kita,” sebutnya. (Rahmadi/RC)

Baca Juga

Andre Ingatkan Wasit Profesional Pimpin Laga Persiraja vs Semen Padang FC
Andre Ingatkan Wasit Profesional Pimpin Laga Persiraja vs Semen Padang FC
Tim Semen Padang FC
Ingin Jadi Legenda di Kabau Sirah
Langgam.id - Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri mengaku kecewa dengan hasil imbang saat pertandingan uji coba melawan PSPS Riau.
Imbang Lawan PSPS Riau Saat Uji Coba, Semen Padang FC Kecewa
Langgam.id - Pelatih Kepala Semen Padang FC, Delfiadri memutuskan Silvio Escobar menjadi kapten tim untuk menghadapi Liga 2 musim 2022.
Silvio Escobar Ditunjuk Jadi Kapten Semen Padang FC untuk Liga 2 2022
Langgam.id - Setelah batal melawan Persipura, Semen Padang FC bakal bertarung dengan PSPS Riau di Stadion Haji Agus Salim Padang.
Persipura Batal, Semen Padang FC Bakal Uji Coba Lawan PSPS Riau di Stadion Haji Agus Salim
Langgam.id - Semen Padang FC resmi memperkenalkan jersey baru yang akan dipakai untuk menghadapi Liga 2 musim 2022.
Ini Harga dan Cara Pesan Jersey Semen Padang FC untuk Liga 2 2022