Flavio Beck Junior Ingin Semen Padang FC Bertahan di Liga 1

Flavio Beck Junior Ingin Semen Padang FC Bertahan di Liga 1

Flavio Beck Junior (Foto: Rahmadi)

Langgam.id- Semen Padang FC mendatangkan mantan gelandang Bhayangkara FC, Flavio Beck Junior. Ia didatangkan untuk mengisi salah satu slot pemain asing.

Flavio menjalani latihan pertama bersama tim di Lapangan Mess Indarung, Padang, Sabtu, (15/9/2019) pagi. Ia datang sehari sebelumnya dan langsung menjalani debut dalam pertandingan melawan PSS Sleman.

Usai latihan, Flavio mengatakan sebelumnya ia bermain di Bhayangkara. Namun, Bhayangkara merekrut pemain asing baru.

"Jadi pimpinan mengatakan kalau ada klub yang berminat dengan Saya. Saat mendengar bahwa klub itu adalah Semen Padang. Saya langsung menerima tantangan ini," ujarnya.

Bergabung dengan Semen Padang ia bermaksud untuk membawa tim S bertahan di Liga 1. Hal itu menjadi target pertama dirinya agar jangan sampai Semen Padang Degradasi.

"Saya sadar ketika datang ke sini, klub ini dalam situasi sulit. Namun, terkadang Kita harus mencoba tantangan baru. Bermain di klub yang selalu menang adalah hal yang biasa," katanya.

Sebelumnya dalam pertandingan melawan PSS Sleman, Flavio juga ikut bermain. Menurutnya di tim memiliki pemain yang berbakat. Hanya saja saat ini mental dan kepercayaan diri pemain sedang jatuh.

"Kemarin ketika melihat babak pertama dan merasakan kekalahan bersama Semen Padang sungguh buruk. Saat ini sangat penting untuk memperbaiki itu," katanya.

Selain itu, ia juga menyukai suasana di Padang. Ia merasa sangat nyaman dan merasakan orang-orang yang ramah di sekitarnya.

"Suasana di sini sangat nyaman. Orang-orangnya baik. Namun memang situasi klub sangat sulit. Tentunya saya akan berusaha merubah situasi ini," katanya.

Mengenai pelatih baru, Eduardo Almeida ia menilai merupakan pelatih yang bagus. Ia mengetahui bahwa Eduardo sebelumnya di Melaka United.

"Saya yakin kemampuannya. Saya yakin dia bisa menaikkan mental dan kepercayaan diri para pemain, ketika pelatih mempercayai saya, tentu saya akan berusaha memberikan yang terbaik," katanya.

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC