Festival Dema Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam UIN IB Padang Resmi Dibuka

InfoLanggam - Staf Ahli Kemasyarakatan dan SDM Pemprov Sumbar, Maswar Dedi membuka Festival Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) UIN Imam Bonjol Padang pada Rabu (12/6/2024).

Maswar Dedi sangat mengapresiasi acara yang dilaksanakan oleh mahasiswa sebagai ajang kreativitas. Terlihat dari banyaknya sponsor yang mendukung acara ini, seperti wardah dan brand besar lainnya.

“Kami sangat mengapresiasi acara yg diadakan mahasiswa dan tentunya menjadi ajang kreativitas dri mahasiswa,” ujarnya dilansir dari dktv.uinib.ac.id.

Menurutnya, kegiatan ini sangat perlu diteruskan dan disebarluaskan terhadap di berbagai akun yang ada di media sosial dan lain sebagainya.

Terlebih lagi, beberapa mahasiswa terpilih yang akan melakukan study luar negeri yang di antaranya Cina dan Australia. Tentunya, hal ini sangatlah bagus bagi mahasiswa yang mendapat kesempatan tersebut.

“Tadi saya dengar nantinya ada beberapa mahasiswa terpilih yg akan pergi keluar negeri ke cina dan Australia hal ini sangat bagus untuk mahasiswa,” ucapnya.

Akan tetapi, dengan kesempatan itu. Jangan sampai melupakan budaya yang sudah ada di tanah air kita yaitu, budaya Minangkabau.

“Tapi, jangan sampai kita melupakan budaya kita budaya Minangkabau,” tuturnya.

Hadir dalam acara Festival, Wakil Rektor lll Welhendri Azwar, Wakil Dekan III FEBI Dr. Davi Hendri, M. Si, Presiden Mahasiswa UIN IB Padang Nofalsyah dan Gubernur Dema FEBI Azanda Fahzel Alfarisy. (*)

Baca Juga

Dosen Fakultas Tarbiyah UIN Imam Bonjol Padang, Naila Hayati, mengantarkan mahasiswa yang akan melaksanakan PPL,
MAS Saning Bakar Sambut Mahasiswa PPL UIN Imam Bonjol Padang
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati menerima Direktur Politeknik Negeri Padang, Surfa Yondri di lantai II Rektorat Kampus III
UIN Imam Bonjol Jalin Kerja Sama dengan Politeknik Negeri Padang
LPM UIN Imam Bonjol Padang menggelar Workshop Pengisian Risk Register Manajemen Resiko di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang.
LPM UIN Imam Bonjol Padang Gelar Workshop Pengisian Risk Register Manajemen Resiko
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati melepas 20 mahasiswa untuk mengikuti Program Student Mobility di Istanbul Foundation, Turkiye
Rektor UIN IB Padang Lepas 20 Mahasiwa Ikuti Program Student Mobility ke Turkiye dan Australia
Kementerian Agama dan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) menggelar Forum Interfaith and Intercivilizational Reception
Rektor UIN Imam Bonjol Padang Sambut Baik Digelarnya Forum Intercivilizational Reception
UIN Imam Bonjol Padang akan menggelar Ujian Masuk Perguruan Tinggi Keagamaan Islam Negeri (UM-PTKIN). Ujian ini akan dilaksanakan
UM-PTKIN UIN Imam Bonjol Padang Digelar 24-25 Juni 2024