Eduardo: Hadapi PSPS, Laga Penting Bagi Semen Padang

Pengunduran Liga 2 Diperpanjang

Eduardo Almeida (Foto: Rahmadi/Langgam.id)

Langgam.id - Semen Padang FC menghadapi tuan rumah PSPS Riau, dalam laga perdana Liga 2 2020. Pelatih kepala Semen Padang FC, Eduardo Almeida menyebutkan, pertandingan besok sangat penting bagi anak asuhnya. Meski diakui, tidak mudah untuk menjalani laga perdana.

“Laga besok tentunya laga sulit. Tapi kami datang untuk berusaha mengoleksi poin maksimal menghadapi PSPS,” ujarnya dalam sesi konferensi di Pekanbaru, Sabtu (14/3/2020). Pertandingan perdana itu akan digelar di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Minggu (15/3/2020) tersebut

Dia mengatakan membawa sebanyak 18 pemain untuk bertanding. Semua pemain dalam kondisi siap untuk menghadapi laga. Dia ingin mereka besok tampil fight dan bekerja keras, apalagi kondisi cuaca dan lapangan di Pekanbaru hampir sama seperti di Padang.

Hal senada juga disampaikan oleh bek kanan Semen Padang FC, Ricky Akbar Ohorella. Pemain asal Tulehu ini menyebutkan, seluruh pemain datang untuk bisa meraih tiga angka. Namun, Ricky juga mewanti-wanti seluruh pemain agar tidak jumawa.

“Persiapan kita sudah cukup lama selama dua bulan. Tekad kami datang kesini untuk memenangkan pertandingan," katanya.

Dia mengaku mengetahui saat ini regulasi telah berubah, tentunya setiap laga akan menjadi laga final untuk bisa menjadi yang terbaik.

“Tidak ada lawan yang mudah, semua lawan kami anggap berat termasuk PSPS. Kami juga tidak mau meremehkan tim lawan,” ujarnya.

Tim Kabau Sirah terakhir bertemu dengan PSPS Riau tahun lalu. Dalam trofeo yang diadakan sebagai pembukaan Porkot Pekanbaru (6/9/2019) itu, Semen Padang FC unggul 1-0 lewat lesakan gol dari Rosad Setiawan. Dalam trofeo itu, Semen Padang FC juga menghadapi Melaka United dan keluar sebagai juara. (*/Rahmadi)

Baca juga: Susunan Pemain PSPS Riau vs Semen Padang FC

Baca Juga

Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar