DWP UIN Imam Bonjol Padang Bagikan Paket Lebaran kepada 279 Orang Tenaga Penunjang

InfoLanggam - Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Imam Bonjol Padang berbagi kebahagiaan dengan menggelar kegiatan “Berbagi Sesama” jelang Hari Raya Idu Fitri 1445 Hijriyah.

DWP membagikan paket lebaran kepada 279 orang yang terdiri dari satpam, sopir, dan cleaning servis (CS) di lingkungan Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang pada Rabu (27/3/2024).

Kegiatan yang berlangsung di Kantor DWP UIN Imam Bonjol Padang (Sungai Bangek) ini dihadiri langsung oleh Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Prof Dr Martin Kustati, MPd, Ketua DWP UIN Imam Bonjol Padang, Ny. Husna Yasrul Huda, Wakil Ketua Ny. Fatimah Testru Hendra, sekretaris Ny. Reni Zulheldi beserta para pengurus dan anggota DWP.

Prof. Martin Kustati mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh DWP UIN Imam Bonjol Padang. Menurutnya, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa syukur sivitas akademika UIN Imam Bonjol Padang kepada para tenaga penunjang yang telah bekerja keras membantu kelancaran aktivitas di kampus.

“Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari rasa syukur dan kepedulian kita kepada para tenaga penunjang yang selama ini telah bekerja keras membantu kelancaran aktivitas di kampus. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri,” ujar Prof. Martin.

Dalam sambutan, Wakil Ketua DWP, Ny. Fatimah Testru Hendra menjelaskan bahwa paket lebaran yang dibagikan berisi berbagai kebutuhan pokok seperti minyak goreng, gula, telur, dan mie instan.

“Alhamdulillah, berkat kerjasama dan partisipasi dari para pengurus dan anggota DWP, kami dapat berbagi kebahagiaan dengan para tenaga penunjang di UIN Imam Bonjol Padang. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membawa keceriaan bagi mereka di Hari Raya Idul Fitri,” ungkap Ny. Fatimah

Kegiatan “Berbagi Sesama” ini merupakan salah satu program rutin yang diselenggarakan oleh DWP UIN Imam Bonjol Padang. Selain bertujuan untuk membantu meringankan beban para tenaga penunjang, kegiatan ini juga diharapkan dapat memperkuat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan di antara sivitas akademika UIN Imam Bonjol Padang.

Selain kegiatan berbagi paket ini, DWP UIN Imam Bonjol Padang juga rutin melakukan kegiatan mengaji bersama dan melakukan wirid pengajian yang nantinya juga diisi dengan mendengarkan tausiah dari ustadz atau ustadzah yang diundang. (*)

Baca Juga

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang menggelar halal bi halal usai cuti bersama Idul Fitri 1445 H di Gedung J kampus III UIN IB,
Jalin Silaturahmi, UIN Imam Bonjol Padang Adakan Halal bi Halal
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang memperpanjang pendaftaran wisuda ke-91 tahun 2024. Hal itu diketahui dari postingan
Pendaftaran Wisuda ke-91 Tahun 2024 UIN Imam Bonjol Padang Diperpanjang
Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang membuka pendaftaran wisuda ke-91 tahun 2024 untuk program diploma, program sarjana, program
UIN Imam Bonjol Padang Buka Pendaftaran Wisuda ke-91 pada 26-30 Maret 2024
Kemenkeu Goes To Campus dilaksanakan di Ruang Aula Gedung Kuliah Bersama Kampus III UIN Imam Bonjol Padang, Selasa (5/3/2024).
Kemenkeu Goes to Campus 2024 Digelar di Universitas Islam Negeri Imam Bonjol Padang
UIN Imam Bonjol Padang berhasil meraih predikat sebagai salah satu kampus keagamaan Islam terbaik di Indonesia. Berdasarkan SPAN-PTKIN
UIN Imam Bonjol Padang Peringkat Keempat dengan Pendaftar Terbanyak di SPAN PTKIN
UIN Imam Bonjol Padang akan mengelar perlombaan bagi mahasiswa yakni Pekan Kreatifitas Mahasiswa Universitas (PKMU). Perlombaan tahunan ini
UIN Imam Bonjol Bakal Gelar Pekan Kreativitas Mahasiswa Universitas 30 April-5 Mei