Ditinggal Teja, Semen Padang Maksimalkan 2 Kiper Lainnya

Ditinggal Teja, Semen Padang Maksimalkan 2 Kiper Lainnya

Teja Paku Alam (Foto: Rahmadi)

Langgam.id- Jelang pertandingan Piala Presiden 2019 melawan Bali United, Semen Padang FC dipastikan tidak diperkuat oleh kiper utamanya, Teja Paku Alam, pada pertandingan Senin (11/3/2019) mendatang.

Teja diketahui telah meninggalkan tim sejak Rabu, (6/3/2019) lalu dan bergabung dengan Tim Nasional Indonesia. Teja bersama 26 orang pemain tim nasional lainnya menjalani TC di Australia dan Bali pada (6-22/3/2019).

Pelatih Semen Padang Syafrianto Rusli mengaku bangga dan mendukung Teja karena bisa bergabung dengan tim nasional. Menurutnya klub telah ikut memberikan sumbangsih kepada negara saat ada pemainnya yang bergabung dengan tim nasional.

"Tujuan kita sebagai klub tentu mensuport tim nasional. Kita bangga kalau ada pemain yang bisa masuk tim nasional. Kalau ada pemain kita di timnas artinya kita sukses sebagai klub," ujarnya saat dihubungi di Padang, Sabtu, (9/3/2019).

Syafrianto akan memaksimalkan dua kiper lainnya dalam pertandingan melawan Bali United. Menurutnya dua kiper tersebut memiliki kemampuan yang tidak jauh berbeda dengan Teja. Dua kiper itu, Rendi Oscario dan Ahmad Iqbal Bachtiar.

Sementara, untuk permainan Senin nanti Syafrianto belum memastikan siapa yang akan dimainkan.

"Kita juga mempunyai dua kiper lagi yang kualitasnya tidak jauh berbeda, mereka hanya beda pengalaman, Teja memiliki pengalaman lebih lama bermain di liga satu dibanding yang dua lagi," kata Syafrianto.

Menjelang pertandingan lawan Bali United, Syafrianto mengatakan terus mengadakan latihan untuk memaksimalkan strategi bertanding nantinya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC akan menghadapi Malut United FC pada babak semifinal Liga 2 2023/2024. Hal ini berdasarkan hasil drawing yang digelar pada
Semen Padang FC Ketemu Malut United FC di Semifinal Liga 2, Leg 1 Digelar 25 Februari
Semen Padang berhasil mengalahkan tuan rumah PSMS Medan di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatra Utara (Sumut),
Sukses Kalahkan PSMS Medan, Semen Padang FC Terima Bonus Rp120 Juta dari Andre Rosiade
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Kabau Sirah Melaju ke 12 Besar, Andre Rosiade Gelontorkan Bonus Rp.100 Juta
Selebrasi pemain Semen Padang FC Arsyad Yusgiantoro
Taklukkan Sriwijaya 3-0, Semen Padang FC Pastikan Tiket 12 Besar Liga 2 2023
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Kabau Sirah dan Askar Bertuah Saling Berbagi Angka
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang
Mengenal Afdal Yusra, Legenda SPFC yang Berkarir di Semen Padang