Ditanya Soal Irsyad Maulana Kembali, Manajer Semen Padang FC: Masih Diusahakan

Irsyad Kembali Semen Padang

Irsyad Maulana saat berlatih bersama PSM Makassar (IG PSM Makassar)

Langgam.id - Semen Padang FC berusaha merekrut pemain baru untuk memperkuat tim menghadapi lanjutan Liga 2 2020. Nama pemain yang dikabarkan akan bergabung adalah mantan pemainnya tahun lalu, Irsyad Maulana.

Sebelum mulai berlaga kembali mengarungi Liga 2 untuk kembali ke Liga 1, tim Semen Padang FC harus melepas dua pemainnya. Rendy Oscario harus meninggalkan tim Semen Padang FC karena akan mengikuti seleksi penerimaan TNI (Tentara Nasional Indonesia).

Baca Juga: Ikut Tes TNI, Rendy Oscario Terancam Tak Bela Semen Padang Musim Ini

Rendy izin tidak bergabung latihan sejak awal tim dikumpulkan pada akhir Agustus 2020 lalu. Rendy juga berkemungkinan tidak bisa memperkuat Semen Padang FC sampai akhir musim 2020 ini. Sebab jika lolos seleksi, Rendi harus mengikuti pendidikan terlebih dahulu.

Selain Rendy, juga terdapat pemain lain berposisi penyerang yaitu Arianto yang mengalami cedera otot paha. Akibatnya, Arianto tidak dapat memperkuat tim berjuluk Kabau Sirah dalam lanjutan Liga 2 2020.

Manager Semen Padang FC Effendi Syahputra mengatakan Semen Padang FC akan ada pemain baru. Namun, siapa pemainnya belum ia sebut, karena masih menunggu kepastian.

Sementara di sejumlah media sosial suporter Semen Padang FC beredar informasi bahwa pemain baru yang akan didatangkan adalah pemain yang saat ini bermain untuk PSM Makassar yaitu Irsyad Maulana.

Ketika ditanyakan kepada Effendi apakah benar Irsyad kembali, ia hanya menyebut masih mengusahakan. Sampai saat ini belum ada keputusan resmi terkait pemain yang pernah memperkuat Semen Padang FC tersebut. "Masih diusahakan," katanya Selasa (22/9/2020).

Baca juga : Jelang Liga Bergulir Kembali, Arianto Eleven Keluar Dari Semen Padang FC

Mengenai status Irsyad apa direkrut atau dipinjam dari PSM Makassar, ia juga meminta menunggu sampai ada informasi resmi. Pihak klub akan mengumumkan nantinya jika semua sudah ada keputusan. Saat ini proses masih berjalan.

"Sekarang belum bisa kasih komen apa-apa. Ya nanti tunggu saja akan ada pemberitahuan resmi dari klub," katanya. (Rahmadi/SS)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC