Dinsos Dharmasraya Hadiri Peringatan HLUN ke-28 di Nagari Taratak Tinggi

InfoLanggam - Lansia dibawah naungan GL-Pro SASABESA melaksanakan peringatan HLUN ke-28 Tahun 2024 Tingkat Nagari Taratak Tinggi, Kamis (6/6/2024).

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Gedung Serba Guna, gedung tersebut dibangun dari hadiah berupa dana DID atas prestasi GL-Pro Sasabesa mencapai TOP 45 pada KIPP Tahun 2021 yang diselenggarakan oleh MenpanRB RI.

Hadir dlm acara tersebut tim dari DINSOSP3PPKAB Dharmasraya yang dihadiri oleh Sekdin, Dwi Andayani, Kabid RPJS M Kamel beserta tim, Tim Dinkes, Kapus Beringin Sakti beserta Tim, Wali Nagari, Tokoh Masyarakat, Ketua Bamus, TKSK Timpeh, Pendamping PKH Kecamatan Timpeh serta Ketua beserta pengurus dan seluruh anggota lansia yg tergabung dalam GL-PRO SASABESA.

Patut berbangga karena sampai saat lansia produktif di Nagari Taratak Tinggi masih senantiasa menjalankan semua program dan kegiatan yg telah disusun dan disepakati bersama-sama.

Adapun rangkaian kegiatan HLUN dimulai dari senam bersama, permainan-permainan dan ice breaking, dilanjutkan acara inti yakni tari pasambahan yg penarinya semua dari lansia, mengaji juga dari lansia,

Selanjutnya acara potong kue dan tumpeng sebagai tanda bersyukur atas nikmat, karunia dan hidayah yang diberikan kepada lansia khususnya dan kita bersama yg hadir memeriahkan acara HLUN pada umumnya.

Adapun lomba-lomba dalam rangkaian peringatan ini meliputi lomba pacu keliling, lomba fashion show baju basiba dan meniup balon dalam air.

Bagi lansia yang hadir semuanya mendapatkan souvenir dari DINSOSP3APPKB berupa sapu lidi, keset kaki dan botol air minum yg disediakan sebanyak 150 pcs. (*)

Baca Juga

Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan menyambut baik dilaksanakannya pertemuan ribuan umat Islam se-Sumatra yang dilaksanakan
Sutan Riska Sambut Baik Pertemuan Ribuan Umat Islam di Masjid Agung Dharmasraya
Rapat Kerja Nasional XVI Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (Apkasi) Tahun 2024, Apkasi Expo 2024 dan Apkasi Procurement Network
Dihadiri Bupati se-Indonesia, Presiden Jokowi Buka Rakernas dan Apkasi Otonomi Expo 2024
Sekretaris Daerah Dharmasraya Adlisman resmi membuka Adhyaksa Fair 2024, yang digelar di pelataran parkir Kejaksaan Negeri Dharmasraya,
Sekda Resmi Buka Adhyaksa Fair Kejari Dharmasraya Tahun 2024
TP PKK Dharmasraya menggelar Jambore Kader PKK tingkat Kabupaten Dharmasraya 2024 di Alinea Farm & Park, Nagari Sitiung pada Kamis, (4/7/24)
Bupati Sutan Riska Buka Jambore Kader PKK Tingkat Kabupaten Dharmasraya
Menindaklanjuti Peraturan Presiden tentang penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik (MPP) Pemkab Dharmasraya resmikan Mal Pelayanan
Ketua DPRD Dharmasraya Hadiri Softlaunching Mal Pelayanan Publik
Nagari Sungai Limau merupakan sebuah nagari yang terletak di Kecamatan Asam Jujuhan, Kabupaten Dharmasraya, Provinsi Sumatra Barat.
Realisasi PBB Nagari Sungai Limau di Dharmasraya Capai 89 Persen