Diduga Mesum di Siang Bolong, Sepasang Kekasih Asal Mentawai Nyaris Diamuk Massa

Langgam.id - Diduga berbuat mesum, sepasang kekasih yang berasal dari Mentawai diamankan Stapol PP di kawasan Khatib Sulaiman Padang.

Sepasang kekasih yang diduga mesum dan mengaku berasal dari Mentawai diamankan Satpol PP di Padang. [Foto: Dok. Satpol PP Padang]

Langgam.id - Diduga berbuat mesum, sepasang kekasih yang mengaku berasal dari Kabupaten Kepulauan Mentawai diamankan Satuan Polisi Pamong Praja (Stapol PP) di kawasan Khatib Sulaiman Padang, Selasa (11/10/2022) siang.

Awalnya, pasangan yang diduga mesum itu diamankan warga setempat, dan seorang warga melaporkan kejadian itu ke Satpol PP karena takut diamuk massa yang semakin banyak mendatangi lokasi.

"Benar, ada sepasang kekasih yang diduga berbuat mesum yang dilaporkan warga, tadi sudah kita jemput dan sudah kita serahkan ke Penyidik Pegawai negeri Sipil (PPNS) untuk dilakukan penyelidikan," ujar Kasatpol PP Padang, Mursalim melalui keterangan resminya.

Kedua pasangan yang diduga mesum itu, kata Mursalim, berinsial AF (20) dan AM (22) dan keduanya mengaku berasal dari Mentawai.

"Keterangan yang bersangkutan, keduanya datang ke Kota Padang, berencana ingin mencari pekerjaan semenjak satu bulan yang lalu dan kedua pasangan tersebut juga menyesali perbuatanya dan mengakui kesalahan mereka," ucap Mursalim.

Karena keduanya mengakui bersalah, lanjut Mursalim, maka ditunggu pihak keluarga mereka terlebih dahulu, agar bisa segera dinikahkan.

Kemudian, Mursalim juga mengingatkan, kepada pemilik kos-kosan yang ada di Kota Padang, agar lebih memperketat pengawasan terhadap anak-anak kosnya.

Baca juga: Diduga Berbuat Mesum di Toilet Musala, Mahasiswa Baru Unand Digrebek Warga

"Ini juga salah satu lemahnya pengawasan yang dilakukan pemilik kos-kosan, dari keterangan yang bersangkutan, mereka telah satu minggu tinggal di sana, karena itu, kita tunggu hasil PPNS, jika terbukti, pemilik kos-kosan akan kita panggil untuk dimintai keterangan lebih lanjut, agar kedepannya tidak ada lagi hal serupa terulang," katanya.

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Padang Kembali Gelar Pasar Siti Nurbaya
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Abrasi Kian Mendesak Pasir Jambak, Rumah dan Pondok Wisata Semakin Terancam
Komandan Korem (Danrem) 032 Wirabraja, Brigjen TNI Rayen Obersyl
Prajurit Yonif 133/YS Padang Gugur Diserang KKB di Papua, Jenazah Tiba di Bandara Minangkabau Malam Ini
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Balaikota Padang Kini Punya KPN Mart
Mitigasi Bencana, Pemprov Isi Lumbung Sosial Mentawai Rp385 Juta
Mitigasi Bencana, Pemprov Isi Lumbung Sosial Mentawai Rp385 Juta
Gapopin Sumbar Bagikan 300 Kacamata Gratis di Mentawai
Gapopin Sumbar Bagikan 300 Kacamata Gratis di Mentawai