Delapan Pegawai UIN Imam Bonjol Padang Dilantik Sebagai PPPK

InfoLanggam - Delapan orang pegawai Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang dilantik sebagai Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada Selasa (22/4/2024).

Acara pelantikan dilakukan oleh Sekjen Kementerian Agama, Muhammad Ali Ramdhani. Pelaksanaan acara ini dilakukan secara daring dan luring yang dipusatkan di kantor pusat Kementerian Agama, Jakarta.

Sementara itu, di lingkungan UIN Imam Bonjol Padang, acara pelantikan dipimpin oleh Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Muhammad Fuad Nasar

Dalam pelantikan tersebut, Ali Ramdhani mengharapkan seluruh ASN Kementerian Agama bertransformasi menjadi ASN yang smart dan modern.

Menurutnya, ada beberapa ciri khas ASN yang Smart yakni, berintegritas, nasionalis, profesional serta memiliki wawasan yang luas terutama di bidang teknologi.

Kepala Biro Administrasi Umum Perencanaan dan Keuangan Muhammad Fuad Nasar mengungkapkan kegembiraannya melihat jumlah PPPK yang telah siap mendedikasikan diri untuk melayani UIN Imam Bonjol Padang.

Ia menekankan pentingnya peran PPPK dalam mendukung visi dan misi perguruan tinggi untuk terus berkembang dan memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh civitas akademika .

"Saya menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan dalam proses seleksi dan pelantikan PPPK ini," ujarnya.

Fuad mengatakan, bahwa kehadiran PPPK akan memberikan kontribusi besar dalam meningkatkan kualitas pelayanan akademik dan administrasi di UIN Imam Bonjol Padang. (*/yki)

Baca Juga

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati bersama tim mitigasi bencana universitas, dan Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian
UIN Imam Bonjol Padang dan Kemenag RI Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Sumbar
Senat UIN Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan silaturahmi ke UIN Sumatra Utara (UINSU) Medan pada Jumat (17/5/2024).
Jalin Kolaborasi, Senat UIN Imam Bonjol Padang Kunjungi UIN Sumatra Utara
Senat Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan benchmarking ke UIN Ar Raniry Banda Aceh pada 15-17 Mei 2024
Tingkatkan Mutu Akademik dan Tata Kelola, Senat UIN Imam Bonjol Kunjungi UIN Ar Raniry
Humas dan Tim Teknis Akademik Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang menghhadiri bimbingan teknis pendaftaran dan
Humas dan Tim Teknis Akademik UIN IB Padang Hadiri Bimtek Pendaftaran UM-PTKIN 2024
Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) mengunjungi Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang pada Selasa (14/5/2024).
Delegasi Universiti Kebangsaan Malaysia Kunjungi UIN Imam Bonjol Padang
Tujuh orang dosen muda di UIN Imam Bonjol Padang menerima sertifikat Sertifikasi Dosen (Serdos). Sertifikat Serdos itu diserahkan oleh.
7 Dosen Muda UIN Imam Bonjol Padang Terima Sertifikat Serdos