Debut Perdana di PSM, Irsyad Maulana dan Leo Guntara Sumbang Assist

Irsyad Maulana di PSM Makassar

Irsyad Maulana saat berlatih bersama PSM Makassar. (IG PSM Makassar)

Langgam.id - Irsyad Maulana dan Leo Guntara melakoni debutnya bersama PSM Makassar, pada pertandingan leg pertama play-off Piala AFC 2020 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar Bali, Rabu (22/1/2020).

Kedua pemain asal Sumatra Barat (Sumbar) itu, masuk dalam starting eleven, saat menghadapi tim asal Timor Leste, Lelanok United. Irsyad tampak mengenakan nomor punggung 7 dan Leo dengan nomor punggung 25.

Irsyad dan Leo menjalani debut gemilang dengan memberikan dua assist dalam laga tersebut. Mantan pemain Semen Padang FC itu juga ikut mengantarkan timnya menang menghadapi Lelanok United 4-1.

Leo Guntara berhasil menyumbang assist untuk gol kedua PSM yang dicetak Ferdinan Sinaga pada menit 69. Umpan lambung pemain asal Pesisir Selatan itu dimaksimalkan Ferdinand dengan sundulannya.

Tiga menit kemudian, giliran Irsyad Maulana yang mengirimkan assist. Umpan terukurnya berhasil dikonversi Ferdinand menjadi gol. PSM berhasil menang 4-1 dan Ferdinand Sinaga mencetak hatrick. Sementara 1 gol lagi diciptakan oleh Giancarlo Lopes.

Irsyad dan Leo merupakan pemain asal Sumbar yang membela Semen Padang pada musim 2019 lalu. Irsyad telah membela Kabau Sirah selama 6 musim. Sementara Leo melewati 2 musim bersama Semen Padang. Saat ini keduanya kembali bekerjasama membela klub asal Makassar di musim 2020. (Rahmadi)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC