Ceramah di Tanah Datar, UAS Sempatkan Mampir ke Istano Pagaruyung

uas pagaruyung

UAS di Istano Basa Pagaruyung. [dok. Pemkab Tanah Datar]

Langgam.id - Ustadz Abdul Somad (UAS) menyempatkan diri mampir ke Istano Basa Pagaruyung, Kabupaten Tanah Datar. Kunjungan itu dilakukan UAS usai mengisi kajian di daerah itu.

Moment UAS datang ke Istano Basa Pagaruyung itu disampaikan di akun resmi Humas Pemkab Tanah. UAS datang ke Tanah Datar untuk memberikan cerah kepada para pejabat di daerah itu.

"Bupati Eka Putra dan Wakil Bupati Richi Aprian turut hadir pada Subuh Berjamaah dan kajian terbatas yang diikuti pejabat eselon 2 dan 3 di lingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Datar," demikian disampaikan Humas Pemkab Tanah Datar, Minggu (25/7/2021).

Kajian terbatas itu dilangsungkan di Masjid Nurul Amin Pagaruyung. Humas Pemkab Tanah Datar juga mengunggah moment saat UAS berada di dalam Istano Basa Pagaruyung bersama Bupati dan Wabup Tanah Datar.

Uas tampak mengenakan baju putih dengan celana hitam serta peci. Pakaian dengan warga senada juga digunakan Bupati Eka Putra dan Wabup Richi.

"Usai memberikan ceramah, Bupati dan Wabup menemani Ustadz Abdul Somad mengunjungi Istano Basa Pagaruyung," tulis Humas Pemkab Tanah Datar. (ABW)

Baca Juga

Idul Adha di Tanah Datar, Bupati: Meski Berduka, Kita Tetap Kuat
Idul Adha di Tanah Datar, Bupati: Meski Berduka, Kita Tetap Kuat
511,52 Hektar Lahan Pertanian Terdampak Galodo, Bupati Eka Putra Ajukan Reklamasi Lahan ke Kementan RI
511,52 Hektar Lahan Pertanian Terdampak Galodo, Bupati Eka Putra Ajukan Reklamasi Lahan ke Kementan RI
Sebulan Pasca Galodo, Bupati Tanah Datar Ajukan 22 Usulan ke BNPB
Sebulan Pasca Galodo, Bupati Tanah Datar Ajukan 22 Usulan ke BNPB
BNPB menurunkan tim survei pemasangan EWS Gunung Marapi di Batang Lona pada masa transisi darurat ke pemulihan pasca banjir bandang
Bakal Pasang EWS, BNPB Turunkan Tim Survei ke Batang Lona Tanah Datar
Bupati Tanah Datar, Eka Putra meninjau kondisi sabo dam yang berada di Nagari Pasir Laweh, Senin (27/5/2024). Peninjauan itu dilakukan guna memastikan kondisi sabo dam
Tanggap Darurat Selesai, Bupati Tanah Datar: 1 Tahun Ini Kita Kerja Keras Masa Transisi
Puluhan ribu nasi bungkus sudah disalurkan dari dapur umum yang ada di posko utama tanggap darurat Tanah Datar sejak Senin lalu (13/5/2025).
Selama Tanggap Darurat di Tanah Datar, 50 Ribu Lebih Nasi Bungkus Disalurkan dari Dapur Umum