Camat Payakumbuh Utara Terpilih Jadi Camat Terbaik Tingkat Sumbar 2023

Camat Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Jhonny Parlin meraih prestasi sebagai Camat Terbaik tingkat Sumatra Barat (Sumbar) tahun 2023.

Gubernur dan DPRD Sumbar menyerahkan penghargaan kepada Camat Payakumbuh Utara, Jhonny Parlin. [foto: Pemko Payakumbuh]

Langgam.id - Camat Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Jhonny Parlin meraih prestasi sebagai Camat Terbaik tingkat Sumatra Barat (Sumbar) tahun 2023.

Penghargaan itu diserahkan oleh Gubernur dan DPRD Sumbar pada Hari Kesaktian Pancasila dan malam resepsi Ulang tahun Provinsi Sumatra Barat (Sumbar), Minggu (1/10/2023) di Hotel Truntum Padang

Diketahui, Kota Payakumbuh terakhir kali mendapat juara 1 pada lomba camat terbaik di Sumbar ini pada tahun 2013 yang lalu.

Dalam kegiatan itu, Gubernur Sumbar, Mahyeldi Ansharullah mengungkapkan bahwa penilaian camat berprestasi adalah untuk memotivasi camat dalam pelaksanaan tugasnya bisa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Mahyeldi meminta kepada bupati/walikota bisa memahami dan memaksimalkan fungsi camat. Sehingga memberikan kontribusi besar dalam pelayanan kepada masyarakatnya di wilayah kerja camat tersebut.

Pi Wali Kota Payakumbuh, Jasman Rizal mengatakan bahwa prestasi ini merupakan buah kerja keras dan konsistensi bersama untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat payakumbuh.

Turut hadir di pada acara malam itu perwakilan OPD Kota Payakumbuh, staf Kecamatan Payakumbuh Utara dan lurah-lurah se-Kecamatan Payakumbuh Utara. (*/yki)

Baca Juga

Pemko Payakumbuh kembali meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan atas hasil pemeriksaan Laporan Keuangan
Pemko Payakumbuh Raih Opini WTP ke-10 Berturut-turut
Dinas Koperasi dan UKM Payakumbuh menggelar pasar murah, Kamis (14/4/2024). Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Dinas Koperasi dan UKM Kota Payakumbuh.
Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Kembali Gelar Pasar Murah
Pemko Payakumbuh kembali menggelar Gerakan Pangan Murah (GPM) di Pelataran Parkir Kantor Balai Kota Payakumbuh, Senin (1/4/2024).
Jaga Stabilitas Harga Jelang Lebaran, Pemko Payakumbuh Gelar Gerakan Pangan Murah
Baznas Payakumbuh menyerahkan bantuan kepada 62 orang dari tenaga pendidik, tenaga kependidikan non-ASN di Dinas Pendidikan Kota Payakumbuh.
62 Tenaga Pendidik dan Kependidikan Non-ASN Payakumbuh Terima Bantuan dari Baznas
Pj. Wali Kota Payakumbuh, Jasman melakukan monitoring pengawasan obat dan makanan ke Pasar Pabukoan Jalan Soetan Usman Payakumbuh
Monitoring Pasa Pabukoan Bersama BPOM, Jasman: Makanan yang Dijual Aman Dikonsumsi
Tim Safari Ramadan (TSR) Kota Payakumbuh menyerahkan total bantuan sebesar Rp325 juta pada bulan Ramadan 1445 H yang terbagi ke dalam 7
Tim Safari Ramadan Kota Payakumbuh Serahkan Total Bantuan Rp325 Juta