Buat Trek Lari, Wako Riza Falepi Pimpin Goro Bersama di Kawasan Batang Agam

Langgam.id - Wali Kota Payakumbuh Riza Falepi memimpin gotong royong bersama untuk pembuatan trek lari di sekeliling lapangan sepak bola baru yang berada di Kawasan Batang Agam, Kelurahan Tanjung Pauh, Jumat (20/5/2022).

Tampak wali kota dua periode itu membersihkan semak-semak yang ada bersama OPD Dinas Lingkungan Hidup, PUPR, dan Dinas Pariwisata Pemuda Olah Raga.

Wali Kota Riza Falepi mengatakan, Pemko Payakumbuh belum menganggarkan anggaran untuk kegiatan pembuatan trek lari tersebut, makanya pihaknya menginisiasi gotong royong di Kawasan Batang Agam untuk dibersihkan.

"Untuk kebutuhan material yang yang memerlukan dana, saya siap mencarikan lewat donatur donatur yang ringan tangan untuk kemajuan ini, karena dari kegiatan ini kita berharap trek lari di lingkungan GOR Tipe B dan Lapangan Sepak Bola ini selesai dalam tahun ini juga," kata Riza.

Sebelum memasuki habis masa jabatannya, Riza mengakui semakin bersemangat untuk mengejar pekerjaan jangan sampai terbengkalai.

Baca Juga

Team Miminku dan Rudi Maulana
Agensi Digital Marketing Miminku.id Pertama di Sumatera, Inovasi Pemberdayaan Perempuan Asal Payakumbuh
Kepala Kantor Kemenag Kota Payakumbuh, Joben mengatakan, pada Idul Adha 1444 H ini, ada total 1.564 ekor hewan kurban yang akan disembelih
Pemko Payakumbuh Gelar Salat Idulfitri 1445 H di Halaman Balai Kota
Ketua DPRD Sumbar Supardi mengajak masyarakat untuk menghindari berbagai jenis sogokan dalam pemilihan calon kepala daerah. Menurutnya Kota
Ketua DPRD Sumbar Ajak Warga Payakumbuh Bijak dalam Menentukan Sikap dalam Pilkada
Belatung Menggeliat pada Tumpukan Sampah di Padang Kaduduk Payakumbuh
Belatung Menggeliat pada Tumpukan Sampah di Padang Kaduduk Payakumbuh
Jalan Payakumbuh menuju Pekanbaru menuju Pangkalan ditutup pada Selasa Penutupan ini dilakukan karena ada bencana longsor dan banjir.
Jalan Payakumbuh ke Pekanbaru Menuju Pangkalan Ditutup, Arus Lalin Dialihkan via Lintau
Ekspo SMK 2024 dan Sinergi Pengembangan Pariwisata Payakumbuh
Ekspo SMK 2024 dan Sinergi Pengembangan Pariwisata Payakumbuh