Boas dan Aulia Hidayat Datang, Semen Padang FC Hentikan Perburuan Pemain

Pemain semen padang fc 2020

Ilustrasi - Latihan tim Semen Padang FC. (Foto: Rahmadi)

Langgam.id- Semen Padang FC kembali menggelar latihan sebagai persiapan menghadapi Liga 2 2020. Latihan dilakukan di Lapangan Mess Indarung, Padang, Senin (17/2/2020) sore.

Dalam sesi latihan sore itu, tampak dua pemain baru bergabung latihan. Salah satunya yang tidak asing lagi, yaitu Boas Atururi yang membela Kabau Sirah di musim 2019 lalu. Namun ia hanya berada di pinggir lapangan, tidak mengikuti latihan.

Satu lagi Semen Padang mendatangkan eks pemain Badak Lampung Aulia Hidayat. Pemain dengan posisi gelandang itu sudah bergabung latihan dengan mengikuti small game bersama rekannya yang dipimpin oleh Pelatih Kepala Eduardo Almeida.

Selain itu, satu pemain lagi Wimba Sutan juga sudah bergabung latihan bersama tim. Sebelumnya ia datang pada Sabtu (15/2/2020) dan sudah langsung mengikuti pertandingan uji coba.

Pelatih kepala Eduardo Almeida mengatakan, Boas Atururi belum bisa bergabung karena baru datang Senin pagi. Boas hanya berlari keliling lapangan beberapa bersama tim pelatih. "Kamu tahu ia datang dari Papua yang jauh sekali, dia butuh recovery terlebih dahulu," katanya.

Sementara Aulia Hidayat menurutnya adalah pemain yang bagus. Dia merupakan pemain yang bermain di Liga 1 musim lalu bersama Badak Lampung FC.

Datangnya dua pemain itu, Eduardo mengatakan tidak ada penambahan pemain lagi. Menurutnya mereka adalah pemain yang sudah fix.

"Tiga pemain terkahir merupakan pemain yang sudah pas untuk kita. Untuk saat ini, mereka adalah pemain yang sudah fix, sudah cukup," katanya.

Baca juga : Mantan Striker Persik Kediri Gabung Semen Padang FC untuk Liga 2 2020

Dia mengatakan semua pemain itu akan fokus untuk menghadapi liga 2 2020. Para pemain itu diharapkan bisa memberikan permainan terbaiknya. (Rahmadi/SS)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC