Bertajuk Green Ramadhan, BNI Syariah Tawarkan Berbagai Promo

Bertajuk Green Ramadhan, BNI Syariah Tawarkan Berbagai Promo

Manajemen BNI Syariah mengenalkan program promo di bulan Ramadan. (Foto: Humas BNI Syariah)

Langgam.id – BNI Syariah menggelar serangkaian kegiatan selama Ramadan tahun ini bertajuk ‘Green Ramadhan’ sebagai komitmen meningkatkan kemitraan dengan nasabah bank tersebut.

Direktur Utama BNI Syariah Abdullah Firman Wibowo mengatakan pemilihan tema tersebut adalah karena perseroan ingin membiasakan gaya hidup yang efisien, sehat dan ramah lingkungan.

“Pada bulan Ramadhan 1440 H, BNI Syariah mengangkat tema Green Ramadhan. Tema ini dipilih karena BNI Syariah ingin membiasakan gaya hidup yang efisien, sehat, dan ramah lingkungan,” katanya melalui siaran pers, Rabu (22/5/2019).

Sebagai institusi perbankan syariah yang berlandaskan maqoshid syariah, yakni menjaga agama (hifdz diin), menjaga jiwa (hifdz nafs), menjaga akal (hifdz aql), menjaga keturunan (hifdz nasb), dan menjaga harta (hifdz maal), BNI Syariah berupaya untuk menerapkan ekosistem perbankan yang ramah lingkungan dan ramah bagi iklim.

“Melalui Green Ramadhan, kami berharap masyarakat dapat meningkatkan kualitas ibadahnya dengan semakin aware terhadap keberlangsungan lingkungan hidup. Hal ini sesuai dengan ayat suci Al-Qur’an QS. Al-Araf:7, di mana kita dilarang untuk berbuat kerusakan di muka bumi,” tambah Firman.

Selain itu, berbagai kegiatan pun digelar untuk menyambut bulan Ramadan, di antaranya kegiatan sosial Kisah Cinta Hasanah yaitu kunjungan ke beberapa tempat untuk berbagi kebahagiaan bersama orang-orang yang membutuhkan, berbagi takjil kepada segenap masyarakat menjelang waktu berbuka puasa, serta mudik hasanah bersama kaum dhuafa maupun hafidz Qur’an.

Selain itu, BNI Syariah juga mengadakan serangkaian kegiatan dalam rangka meningkatkan kualitas keimanan dan ketakwaan segenap pegawai melalui Iktikaf Hasanah. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di seluruh cabang di Indonesia.

BNI Syariah juga menawarkan berbagai promo menarik diantaranya potongan harga, pemberian hadiah ketika melakukan transaksi dengan menggunakan kartu debit dan BNI iB Hasanah Card, tarif khusus pembiayaan paket umroh special Ramadhan, serta tarif khusus untuk produk pembiayaan konsumer BNI Syariah.

“Dengan promo-promo yang kami berikan, kami berharap masyarakat dan para nasabah dapat bertransaksi secara bijak sebagai wujud penerapan Green Ramadhan,” ujarnya.

Promo pertama adalah potongan belanja di fashion muslim Shafira dan Zoya. Dalam promo Hasanah with fashion muslim Shafira dan Zoya ini, calon nasabah akan mendapatkan voucher gratis Rp300 ribu jika membuka rekening minimal Rp1 juta dengan akad mudharabah. Voucher gratis ini juga bisa didapatkan nasabah yang melakukan aktivasi Hasanah Card dengan minimal belanja Rp750 ribu.

Nasabah juga akan mendapatkan diskon 40 persen berbelanja di fashion muslim Shafira dan Zoya semua item dengan minimal belanja Rp 400 ribu. Hal ini berlaku untuk Hasanah Debit dan BNI iB Hasanah Card.

Promo kedua adalah promo diskon dengan transaksi menggunakan BNI iB Hasanah Card. Promo pertama adalah diskon 10 persen dan cicilan 0 persen selama 6 bulan di butik Lita Berlianti. Selain itu ada juga promo kedua yaitu diskon 15 persen ketika berbelanja di Shasmira & Hazna Boutique menggunakan BNI iB Hasanah Card.

Promo ketiga adalah cashback 10 persen di SPBU dan bengkel ketika melakukan transaksi dengan BNI iB Hasanah Card. Promo keempat adalah program Berkah Hasanah yaitu hadiah tabungan BNI iB Hasanah masing-masing Rp250 ribu untuk 100 orang pertama yang mengajukan pembiayaan mikro atau wirausaha minimal Rp500 juta.

Promo kelima adalah program tunjuk rumah BNI Syariah dengan DP mulai 5 persen dalam pembiayaan Griya iB Hasanah dan promo keenam adalah Umrah Hasanah Ramadhan yang bisa mendapatkan paket spesial umrah dan wisata muslim.

Promo ketujuh adalah program fleksi instan yaitu tarif khusus pembiayaan untuk nasabah payroll. Dan promo kedelapan adalah sedekah yaitu berbagi paket berbuka puasa untuk yatim dan dhuafa setiap membuka rekening dengan akad mudharabah. Hal ini dilakukan dalam program Hasanah Sharing.

Kegiatan Ramadhan semakin istimewa diiringi dengan rangkaian kegiatan pra milad ke-9 BNI Syariah yang akan jatuh pada 19 Juni 2019. Kegiatan pra milad tersebut diantaranya adalah Kompetisi Hasanah Movie dengan total hadiah mencapai Rp 25 Juta dan Benteng Hasanah di Batas Negeri sebagai bentuk kontribusi nyata bagi masyarakat dalam dakwah, pemberdayaan ekonomi, dan pendidikan di titik perbatasan Indonesia. (rls)

 

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Pinhome dan BNI Syariah Adakan Virtual Event Properti dan Lelang Terbesar di 2020
Pinhome dan BNI Syariah Adakan Virtual Event Properti dan Lelang Terbesar di 2020
BNI Syariah Bersama Prita Ghozie Berikan Tips Investasi Selama Masa Resesi
BNI Syariah Bersama Prita Ghozie Berikan Tips Investasi Selama Masa Resesi
Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, BNI Syariah Gelar ELSYA MES Goes To Campus Universitas Andalas
Tingkatkan Literasi Keuangan Syariah, BNI Syariah Gelar ELSYA MES Goes To Campus Universitas Andalas
BNI Syariah Dukung Layanan Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umrah
BNI Syariah Dukung Layanan Digitalisasi Asosiasi Haji dan Umrah
BNI Syariah Kembangkan Produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah
BNI Syariah Kembangkan Produk BNI Griya Swakarya iB Hasanah
Permudah Masyarakat Terdampak Covid-19, BNI Syariah Kenalkan Fitur Smart Shadaqah
Permudah Masyarakat Terdampak Covid-19, BNI Syariah Kenalkan Fitur Smart Shadaqah