Berkat Andre Rosiade, Tower BTS Telkomsel Berdiri di Nagari Padukuan Dharmasraya

Langgam.id-Andre Rosiade

Andre Rosiade meresmikan penggunaan tower BTS Telkomsel di Nagari Padukuan, Dharmasraya. [foto: Ist]

Langgam.id - Tower BTS Telkomsel telah berdiri di Jorong Padukuan, Nagari Padukuan, Kecamatan Koto Salak, Kabupaten Dharmasraya.

Hal ini sesuai dengan keinginan masyarakat yang berharap adanya sinyal telepon seluler di daerahnya.

Berdirinya tower BTS Telkomsel di daerah tersebut merupakan berkat tangan dingin dari Anggota DPR RI Andre Rosiade.

Andre Rosiade mengucapkan terima kasih kepada Direktur Utama Telkomsel Hendri Mulya Syam dan Direktur Network Nugroho yang langsung mengeksekusi keinginan masyarakat Dharmasraya.

“Saat menerima proposal tower ini kami langsung menyampaikan kepada Pak Dirut dan Direktur Network. Alhamdulillah, hari ini tower sudah berdiri dan bisa dimanfaatkan masyarakat Padukuan,” ujar ketua DPD Gerindra Sumbar ini.

Ia mengungkapkan, penyampaian aspirasi ini adalah komitmennya sebagai kader Partai Gerindra. Pekerja politik yang hadir untuk masyarakat dan menjadi solusi permasalahan.

“Sesuai amanah pak Prabowo, kader Gerindra harus selalu hadir untuk masyarakat. Insya Allah semaksimal mungkin kami akan mengeksekusi aspirasi dan keinginan masyarakat,” bebernya.

Andre mengungkapkan, ia merupakan anggota DPR RI yang paling banyak dipilih masyarakat Dharmasraya pada Pileg 2019 sampai 21 ribu suara.

“Begitu besar dukungan masyarakat kepada kami dan juga Pak Prabowo yang sampai angka 70 persen di Pilpres. Dia meminta Dharmasraya tetap bersama Prabowo 2024. Setidaknya sesuai janji kami, akan turun ke Dharmasraya dua kali setahun,” terangnya.

Andre Rosiade menyebutkan, akan terus memperjuangkan tujuh titik lagi yang proposalnya diberikan dari Dharmasraya. Dia akan kembali menyampaikan kepada direksi Telkomsel.

“Harapannya masyarakat Dharmasraya bisa menikmati dan mendapatkan koneksi lebih banyak lagi. Terima kasih kepada semua yang membantu berdirinya tower di sini,” ucapnya.

GM Sales Telkomsel Region Sumbagteng Artha Abimanyu menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama semua pihak atas berdirinya tower BTS Telkomsel 4G ini.

Terutama kepada Andre Rosiade yang menjadi penyambung aspirasi masyarakat langsung kepada direksi PT Telkomsel.

“Harapan kami, berfungsinya tower dapat membantu aktivitas sehari-hari dan menjadi peningkat ekonomi masyarakat,” harapnya.

Wali Nagari Padukuhan Ice juga menyampaikan terima kasih kepada Andre Rosiade yang telah memperjuangkan berdirinya tower Telkomsel.

Baca juga: Andre Rosiade Serahkan Bonus Bagi Karateka Peraih Medali PON dan Kejurnas

“Terima kasih atas kunjungan dan peresmian tower Telkomsel ini. Apalagi saat ini bisa digunakan oleh masyarakat Jorong Padukuan dan Jorong Damah Kasok,” katanya.

Ucapan terima kasih juga datang dari masyarakat lewat spanduk-spanduk besar yang dipasang saat menyambut kedatangan Andre Rosiade, Rabu (22/12/2021) lalu saat meresmikan penggunaan tower tersebut.

Baca Juga

Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan
Korban Terdampak Banjir di Lengayang Pessel Terima Bantuan Sembako dari Andre Rosiade
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan ribuan paket sembako untuk korban terdampak banjir di Pesisir Selatan (Pessel).
Jelang Lebaran, Andre Rosiade Kembali Salurkan Ribuan Paket Sembako Bagi Korban Banjir Pessel
Sebanyak 150 bus Pulang Basamo untuk gelombang kedua resmi dilepas, Kamis (4/4/2024). Ratusan bus mudik bareng yang digagas Presiden
150 Bus Pulang Basamo Dilepas, Angkut 8 Ribu Perantau Minang di Jakarta Pulkam ke Sumbar