Berikut Jadwal Gladi Resik dan Wisuda Angkatan ke-91 UIN Imam Bonjol Padang

Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang mengeluarkan pengumuman tentang pelaksanaan wisuda angkatan ke-91. Dalam pengumuman tersebut

Suasana prosesi wisuda angkatan ke-88 UIN Imam Bonjol. [Foto: Langgam]

InfoLanggam - Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang mengeluarkan pengumuman tentang pelaksanaan wisuda angkatan ke-91. Dalam pengumuman tersebut, ada beberapa hal yang disampaikan kepada calon wisudawa angkatan ke-91 UIN Imam Bonjol Padang.

Berdasarkan Surat Keputusan Rektor Nomor 74 Tahun 2024 tentang Perubahan Pertama Kalender Akademik UIN Imam Bonjol Padang Tahun Akademik 2023/2024 dan hasil rapat pimpinan pada 2 April, diberitahukan bahwa wisuda angkatan ke-91 dilaksanakan secara offline.

Dalam pengumuman itu disampaikan bahwa pada saat prosesi wisuda, peserta boleh membawa dua orang pendamping (orang tua/keluarga) ke ruang prosesi wisuda dilaksanakan.

Kemudian, anggota keluarga/pendamping lainnya bisa mengikuti prosesi secara live streaming youtube dan media lain yang disediakan panitia.

Selanjutnya, dalam pengumuman itu disampaikan bahwa pelaksanaan gladi resik digelar pada Kamis (25/4/2024) pukul 14.00 WIB hingga selesai di Gedung J, Kampus III UIN Imam Bonjol Padang, Sungai Bangek. Gladi resik ini untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Syariah dan Fakultas Sains dan Teknologi.

Kemudian pada Jumat (26/4/2024) pukul 08.00 WIB hingga selesai, di gedung yang sama, dilaksanakan gladi resik untuk Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi dan Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama.

Sedangkan untuk Pascasarjana serta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, gladi resik dilaksanakan pada Jumat (26/4/2024) pukul 14.00 WIB hingga selesai di Gedung J, Kampus III UIN Imam Bonjol Padang, Sungai Bangek.

Sementara itu, pelaksanaan wisuda digelar pada Sabtu (27/4/2024) pukul 08.00 WIB hingga selesai di Gedung J, Kampus III UIN Imam Bonjol Padang, Sungai Bangek untuk Pascasarjana serta Fakultas Tarbiyah dan Keguruan.

Kemudian untuk Fakultas Adab dan Humaniora, Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi, serta Fakultas Ushuluddin dan Studi Agama, wisudanya digelar pada Minggu(28/4/2024).

Berikutnya, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Syariah, serta Fakultas Sains dan Teknologi, pelaksanaan wisudanya pada Senin (29/4/2024). (*)

Baca Juga

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati bersama tim mitigasi bencana universitas, dan Direktur Pemberdayaan Zakat dan Wakaf Kementerian
UIN Imam Bonjol Padang dan Kemenag RI Salurkan Bantuan Kemanusiaan di Sumbar
Senat UIN Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan silaturahmi ke UIN Sumatra Utara (UINSU) Medan pada Jumat (17/5/2024).
Jalin Kolaborasi, Senat UIN Imam Bonjol Padang Kunjungi UIN Sumatra Utara
Senat Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang melakukan kunjungan benchmarking ke UIN Ar Raniry Banda Aceh pada 15-17 Mei 2024
Tingkatkan Mutu Akademik dan Tata Kelola, Senat UIN Imam Bonjol Kunjungi UIN Ar Raniry
Humas dan Tim Teknis Akademik Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol (IB) Padang menghhadiri bimbingan teknis pendaftaran dan
Humas dan Tim Teknis Akademik UIN IB Padang Hadiri Bimtek Pendaftaran UM-PTKIN 2024
Universiti Kebangsaan Malaysia (UKM) mengunjungi Universitas Islam Negeri (UIN) Imam Bonjol Padang pada Selasa (14/5/2024).
Delegasi Universiti Kebangsaan Malaysia Kunjungi UIN Imam Bonjol Padang
Tujuh orang dosen muda di UIN Imam Bonjol Padang menerima sertifikat Sertifikasi Dosen (Serdos). Sertifikat Serdos itu diserahkan oleh.
7 Dosen Muda UIN Imam Bonjol Padang Terima Sertifikat Serdos