Berhasil Raih Emas, Chiko Jerikho Beri Hadian Ini untuk Greysia Polii dan Apriyani Rahayu

Chiko Jerikho

Chiko Jerikho, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. [foto: Instagram]

Chiko Jerikho beri Greysia Polii dan Apriyani gratis seumur hidup minuman kopi di Filosofi Kopi.

Langgam.id - Kemenangan ganda putri, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu dalam Olimpiade Tokyo 2020, memberikan kebanggaan untuk seluruh rakyat Indonesia. Aktor Chiko Jerikho menjadi salah satu yang ikut bahagia dengan keberhasilan kedua atlet bulutangkis itu.

Dalam unggahan di akun Instagram miliknya, Chiko Jerikho memberi apresiasi pada Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang telah mengharumkan nama Indonesia. Lantaran hal itu, aktor 37 tahun itu memberi minuman kopi gratis seumur hidup di Filosofi Kopi, miliknya.

Baca juga: Diberi Pesan Bangun Indonesia, Celetukan Putra Wendi Cagur Ini Buat Netizen Tersentil

“Ganda kopi Ben dan Jody. Siapkan kopi dari hati. Karna kamu sangat berarti. Ganda Putri Greyspoli & Apriyani,” tulis Chiko Jerikho dalam keterangan unggahannya itu.

Suami Putri Marino itu mengaku sangat bangga dengan Greysia dan Apriyani yang berhasil membawa mendali emas di Olimpiade Tokyo 2020.

“Kalau ada kata yang lebih dari bangga, mungkin itu adalah kata yang tepat dari kami! selamat atas EMAS nya, terima kasih untuk semangat nya!,” tuturnya.

Lampiran Gambar

Berkat pencapaian luar biasa yang berhasil ditorehkan dua atlet bulutangkis itu, Chiko memberi hadiah minuman kopi gratis seumur hidup di Filosofi Kopi.

“Kopi atau minunuman apapapun gratis seumur hidup di seluruh kedai @filosofikopi dan @filosofikopiride buat sang juara INDONESIA @greyspolii dan @r.apriyanig,” tulis Chiko.

Chiko Jerikho bukan satu-satunya orang yang memberikan hadiah pada Greysia dan Apriyani. Sebelumnya, Youtuber Arief Muhammad juga berjanji memberikan cabang Baso Aci Akang pada kedua atlet bulutangkis itu.

Influenser itu juga mengaku awalnya berencana memberikan Greysia dan Apriyani voucher makan baso aci jika keduanya kalah dalam pertandingan memperebutkan mendali emas dalam Olimpiade Tokyo 2020.

Hal itu dilakukan Arief Muhammad sebagai bentuk dukungan pada kedua atlet bulutangkis itu karena telah berjuang mengharumkan nama bangsa Indonesia di kancah internasional.

Hadiah Chiko dan Arief sendiri hanya sebagian dari deretan daftar hadiah yang akan didapatkan Greysia dan Apriyani. Hadiah tersebut diberikan dari berbagai kalangan mulai dari artis, influenser, pengusaha hingga pejabat.

Tag:

Baca Juga

Strategi Perusahaan dalam Memperkuat Kepercayaan Publik Lewat Kebijakan Ekonomi
Strategi Perusahaan dalam Memperkuat Kepercayaan Publik Lewat Kebijakan Ekonomi
Resistensi Budaya Pada Media: Strategi dan Dampak Terhadap Masyarakat
Resistensi Budaya Pada Media: Strategi dan Dampak Terhadap Masyarakat
Pengerukan Sedimen Lahar Dingin di Aia Angek Tuntas, Cukup Aman Dilalui Bila ke Bukittinggi
Pengerukan Sedimen Lahar Dingin di Aia Angek Tuntas, Cukup Aman Dilalui Bila ke Bukittinggi
pulau eksotis
Pelaku Wisata Pulau di Kota Padang Diingatkan tidak Melakukan Pungli
Pantai Tiku Disesaki Wisatawan
Pantai Tiku Disesaki Wisatawan
Sebanyak 8.646 pengunjung menikmati keindahan Muaro Sasak dan Pohon Seribu di Kecamatan Sasak Ranah Pasisie, Kabupaten Pasaman Barat,
Pemkab Pasbar Targetkan Kunjungan Wisatawan ke Pantai Sasak 60 Ribu Orang Tahun Ini