Bank Nagari Salurkan Rp934 Miliar Promo Pinjaman untuk Pegawai

Bank Nagari Salurkan Rp934 Miliar Promo Pinjaman untuk Pegawai

Kantor pusat Bank Nagari. (Foto: banknagari.co.id)

Langgam.id - Sejak diluncurkan pada 4 September 2022 lalu, Bank Nagari sudah menyalurkan kredit atau pinjaman dengan cashback untuk ASN, pegawai, maupun pensiunan mencapai Rp934,8 miliar kepada .857 nasabah bank tersebut.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad sejak 4 September hingga 21 Oktober, bank milik Pemprov Sumbar dan 19 kabupaten/kota itu sudah memperjanjikan penyaluran kredit sebesar Rp934 miliar.

"Program promo cashback ini, sudah diperjanjikan penyaluran pinjaman sebesar Rp934,8 miliar kepada ASN, pegawai dan pensiunan," katanya, dikutip dari siaran resmi, Sabtu (29/10/2022).

Didampingi oleh Direktur Kredit & Syariah, Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra, Irsyad menyampaikan update realisasi promo cashback Bank Nagari dalam rangka " Hari Pelanggan Nasional dan Bulan Inklusi Keuangan" khusus bagi ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi kredit atau pembiayaan konsumtif di seluruh kantor Bank Nagari.

Ia mengatakan promor cashbak Rp2 juta masih akan terus dibuka hingga 31 Oktober di seluruh kantor cabang Bank Nagari di Sumatra Barat.

"Tentunya para ASN/Pegawai dan Pensiunan diimbau untuk segera melakukan realisasi atau pembaharuan pinjaman di kantor-kantor Bank Nagari terdekat. Tidak ada lagi yang musti ditunggu-tunggu, apalagi sudah 6.857 ASN/Pegawai dan Pensiunan se-Sumatera Barat yang sudah menikmatinya. Jangan sampai ketinggalan dan kami dengan senang hati akan memberikan penjelasan dan pelayanan bagaimana menariknya promo ini," kata Irsyad.

Gusti Candra menambahkan bahwa promo ini berlaku baik untuk pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah. Nilai cashback sangat menarik, sepanjang memenuhi ketentuan minimal nominal bersih realisasi pinjaman sesuai yang ditetapkan.

Gusti juga menginformasikan bahwa sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga konvensional dan margin syariah yang ringan dan kompetitif. Namun menyikapi kebijakan Bank Indonesia yang Kembali menaikan suku bunga acuannya, maka tentu kedepan suku bunga atau margin ini bisa naik.

Sementara itu Sania Putra menyampaikan bahwa semua kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Disamping itu bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari.

--

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Kinerja 2023: Bank Nagari Syariah Raih Laba Bersih Rp164,65 Miliar
Kinerja 2023: Bank Nagari Syariah Raih Laba Bersih Rp164,65 Miliar
Gusti Candra Ditetapkan Jadi Pjs Direktur Utama Bank Nagari
Gusti Candra Ditetapkan Jadi Pjs Direktur Utama Bank Nagari
Kinerja 2023, Bank Nagari Bukukan Laba Bersih Rp523,6 Miliar
Kinerja 2023, Bank Nagari Bukukan Laba Bersih Rp523,6 Miliar
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk UNAND
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk UNAND
UUS Bank Nagari Raih Penghargaan ISEF Award 2023
UUS Bank Nagari Raih Penghargaan ISEF Award 2023
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk Unand
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk Unand