Bank Nagari Perpanjang Promo Nagari Pintar Hingga Akhir Februari

Bank Nagari Perpanjang Promo Nagari Pintar Hingga Akhir Februari

Kantor pusat Bank Nagari di Jalan Pemuda, Kota Padang. (Foto: Heri Faisal/Langgam)

Langgam.id -- Nasabah Bank Nagari khususnya para ASN, pegawai dan pensiunan patut bergembira. Pasalnya, Bank Nagari memperpanjang periode promo Nagari Pintar sampai akhir bulan Februari 2023. Hal itu disampaikan langsung oleh Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad.

Irsyad mengatakan, promo khusus awal tahun 2023 bagi pinjaman ASN, pegawai, dan pensiunan yang diberi nama promo Customer Reward Nagari Pintar atau di disingkat Promo Nagari Pintar, mendapat sambutan yang luar biasa dari para ASN, pegawai dan pensiunan.

Hal itu dibuktikan dengan selama bulan Januari 2023 yang lalu, promo yang menawarkan reward khusus dengan nilai sampai Rp 3 juta ini telah diserbu dan dinikmati oleh 1.776 orang ASN, pegawai dan pensiunan dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp 233,5 miliar.

Irsyad mengungkapkan, memperhatikan animo yang tinggi dan sehubungan kuota promo masih memungkinkan disediakan, Bank Nagari memutuskan untuk melanjutkan promo Nagari Pintar ini ke bulan Februari 2023 dengan batas waktu paling lambat tanggal 28 Februari 2023 sepanjang kuota masih tersedia.

”Jadi pabila kuota habis diserbu dan dinikmati nasabah, maka periode promo berakhir dengan sendirinya," jelasnya, Minggu (5/2/2023).

Direktur Kredit dan Syariah Bank Nagari Gusti Candra menambahkan bahwa persyaratan dan cara untuk mendapatkan big promo khusus akhir tahun ini sangat mudah, yaitu promo berlaku untuk ASN, pegawai dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Kantor Bank Nagari Konvensional ataupun di Bank Nagari Syariah.

Kemudin, jangka waktu pinjaman minimal 24 bulan. Reward dalam bentuk uang yang diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward sampai dengan Rp 3 juta.

"Periode berlangsung sampai tanggal 28 Februari 2023. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis," katanya.

Gusti Candra menghimbau dan mengajak para ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan permohonan dan berkonsultasi ke Kantor Bank Nagari terdekat. Bank Nagari menyediakan layanan jemput bola langsung ke kantor-kantor atau ke rumah-rumah, untuk itu disilahkan bikin janji dengan personil Bank Nagari yang memberikan pelayanan yang terbaik.

Selain itu, ASN, pegawai dan pensiunan juga dapat mengajukan pinjaman secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id, atau mendaftar di menu N-Form pada Nagari Mobile Banking, atau menghubungi Nagari Call 150234.

Gusti juga menawarkan kepada para ASN, pegawai dan pensiunan yang sedang menikmati pinjaman di Bank Nagari dan tanggal Perjanjian Kredit atau Akad Pembiayaannya tersebut sudah lama, misalnya tahun 2020 dan tahun-tahun sebelumnya, agar segera melakukan pembaharuan dan top-up pinjaman pada periode Promo Nagari Pintar ini yang hanya berlangsung sampai dengan tanggal 28 Februari 2023 ini.

Sementara itu, Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra mengatakan bahwa Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, Pegawai dan Pensiunan ini.

”Kita tetap memperhatikan pergerakan suku bunga acuan yang ditetapkan Bank Indonesia dan suku bunga pasar. Untuk itu mumpung suku bunga dan margin pinjaman ini masih kompetitif dan ringan, maka tidak ada lagi hal yang ditunggu-tunggu oleh ASN, pegawai dan pensiunan untuk segera mengajukan pinjaman ataupun melakukan pinjaman di Bank Nagari," tutupnya. (*/FS)

Tag:

Baca Juga

Penjabat (Pj) Wali Kota Padang Andree Algamar mengunjungi rumah kelahiran Wali Kota Padang ke-2 yang juga merupakan pahlawan nasional, Bagindo Aziz Chan yang berada di Alang Laweh, Padang.
Pj Wako Padang Kunjungi Rumah Kelahiran Bagindo Aziz Chan di Alang Laweh
Baliho Audy Joinaldy Bakal Calon Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) mulai muncul di sejumlah titik jalanan di Kota Padang. Baliho itu memakai
Usai Mahyeldi dan Vasco Duet, Muncul Baliho Audy Balon Gubernur Sumbar
Prinsip Kekeluargaan dalam Bisnis Kaum Muda Minangkabau
Prinsip Kekeluargaan dalam Bisnis Kaum Muda Minangkabau
Presiden Joko Widodo melantik Yuliot sebagai Wakil Menteri Investasi/Wakil Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal di Istana Kepresidenan
Dilantik Jadi Wamen Investasi, Yuliot Tanjung Merupakan Putra Asli Padang Panjang
Hari Ulang Tahun (HUT) ke-31 perpindahan ibu kota Kabupaten Agam dari Bukittinggi ke Lubuk Basung disemarakkan dengan adanya arak-arakan ratusan bundo kanduang sambil manjujuang
Semarakkan HUT ke-31 Ibu Kota Agam, Ratusan Jamba Diarak Menuju Rumah Dinas Bupati
UNAND Kembali Raih Penghargaan IKU 5 dari Kemendikbudristek
UNAND Kembali Raih Penghargaan IKU 5 dari Kemendikbudristek