Bank Nagari Perpanjang Promo Cashback Pinjaman Bagi Pegawai Hingga Oktober

Langgam.id - PT Bank Nagari atau BPD Sumbar memperpanjang promo cashback pinjaman bagi ASN, pegawai dan pensiunan hingga bulan Oktober 2022 ini.

Direktur Utama Bank Nagari Muhammad Irsyad, didampingi Direktur Kredit & Syariah Gusti Candra, serta Direktur Keuangan Sania Putra, kepada awak media menyampaikan berita gembira bahwa promo Hari Pelanggan Nasional Bank Nagari berupa pemberian cashback dengan nilai sampai dengan Rp2 juta bagi ASN maupun pensiunan yang melakukan realisasi kredit konsumtif di seluruh kantor layanan Bank Nagari, dilanjutkan ke bulan Oktober.

"Ini (perpanjangan promo) juga sekaligus menyemarakkan kegiatan Bulan Inklusi Keuangan (BIK) tahun 2022 yang dimulai sejak tanggal 01 Oktober 2022 sampai dengan 31 Oktober 2022," katanya, Minggu (2/10/2022).

Irsyad mengatakan bahwa selama bulan September yang lalu jumlah ASN/Pegawai dan Pensiunan yang telah memanfaatkan promo cashback pinjaman s.d. Rp 2 Juta tersebut mencapai 3.766 orang ASN/Pegawai & Pensiunan dengan total Plafond yang diperjanjikan senilai Rp 511,3 MIliar.

Hal ini menunjukan bahwa promo Bank Nagari ini disambut dengan animo dan antusiasme yang tinggi oleh para ASN/Pegawai dan Pensiunan.

Gusti Candra menambahkan bahwa nasabah yang bisa ikut serta pada program Promo Cashback Hari Pelanggan Nasional Bank Nagari adalah ASN, Pegawai dan Pensiunan yang menjadi nasabah baru dan nasabah lama yang melakukan realisasi atau top-up pinjaman, baik pinjaman konsumtif konvensional ataupun pinjaman konsumtif syariah.

Nilai cashback dapat mencapai maksimal Rp 2 Juta, sepanjang nominal bersih realisasi pinjaman nasabah memenuhi kriteria batas minimal yang ditetapkan dalam promo ini. Gusti juga menginformasikan bahwa sampai saat ini Bank Nagari masih mempertahankan suku bunga dan margin yang ringan dan kompetitif.

Artinya Bank Nagari belum menaikan suku bunga atau tarif pinjaman.  Untuk itu Gusti menyarankan para ASN, Pegawai dan Pensiun untuk segera mengambil keputusan melakukan realisasi pinjaman atau melalukan top-up pinjaman di Bank Nagari, segeralah kunjungi kantor Bank Nagari terdekat, tidak ada lagi yang musti ditunggu-tunggu dari kesempatan ini.

Sementara itu Sania Putra menyampaikan bahwa semua kantor Bank Nagari siap untuk memberikan pelayanan maksimal dengan cara menambah jam layanan, menambah personil serta menyediakan layanan jemput bola, agar masyarakat dapat terlayani dengan cepat.

Para ASN/Pegawai dan Pensiunan dapat dengan memudah mengajukan pinjaman ke Bank Nagari yaitu melalui Kantor Bank Nagari terdekat atau mengajukan secara online melalui menu N-Form di website www.banknagari.co.id serta dapat juga melalui N-Form di Nagari Mobile Banking. Nasabah dapat juga melakukan konfirmasi dan pendaftaran melalui Nagari Call 150234.

Disamping itu bagi para ASN/Pegawai dan Pensiunan pada instansi yang karena kesibukan tidak bisa segera mendatangi kantor Bank Nagari, maka personil Bank Nagari dengan senang hati memberikan layanan yang cepat dan jemput bola dengan berkunjung langsung ke instansi masing-masing. Untuk itu silahkan berkomunikasi melalui banyak saluran komunikasi yang disediakan Bank Nagari.

--

Dapatkan update berita terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Kinerja 2023: Bank Nagari Syariah Raih Laba Bersih Rp164,65 Miliar
Kinerja 2023: Bank Nagari Syariah Raih Laba Bersih Rp164,65 Miliar
Gusti Candra Ditetapkan Jadi Pjs Direktur Utama Bank Nagari
Gusti Candra Ditetapkan Jadi Pjs Direktur Utama Bank Nagari
Kinerja 2023, Bank Nagari Bukukan Laba Bersih Rp523,6 Miliar
Kinerja 2023, Bank Nagari Bukukan Laba Bersih Rp523,6 Miliar
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk UNAND
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk UNAND
UUS Bank Nagari Raih Penghargaan ISEF Award 2023
UUS Bank Nagari Raih Penghargaan ISEF Award 2023
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk Unand
Bank Nagari Serahkan 1 Unit Mobil Patroli untuk Unand