Bank Nagari Klaim Selama Libur Lebaran Layanan Perbankan Berjalan Baik dan Lancar

Jabatan Gusti Chandra sebagai Direktur Kredit dan Syariah merangkap tugas Pjs Direktur Utama (Dirut) dan seluruh Direksi Bank Nagari,

Kantor pusat Bank Nagari. [Foto: Dok. Humas BN]

Langgam.id - Bank Nagari sukses memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024.

Layanan transaksional Bank Nagari, seperti ATM, CRM, NCM, Lapau Nagari, dan Mobile Banking Ollin by Nagari, berjalan lancar, cepat, mudah, aman, dan nyaman.

"Alhamdulillah, Bank Nagari tetap memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat pada umumnya selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H," ujar Pjs Direktur Utama Bank Nagari, Gusti Candra, Rabu (17/4/2024).

Meskipun terdapat beberapa kendala yang dihadapi, Bank Nagari berhasil mengatasinya dengan baik sehingga layanan transaksional berjalan aman dan lancar.

Gusti Candra juga menyampaikan terima kasih kepada nasabah Bank Nagari atas kepercayaannya menggunakan layanan Bank Nagari selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.

"Ke depan, Bank Nagari akan terus meningkatkan layanan digitalnya dengan menghadirkan pembukaan rekening online, tarik tunai tanpa kartu antar bank, dan transaksi QRIS Cross Border," jelasnya.

Pada Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024, Bank Nagari menyiapkan dana sebesar Rp 2,4 triliun untuk nasabah setianya.

Jumlah ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu Rp 2,2 triliun pada Ramadhan dan Idul Fitri 2023.

Dana tersebut digunakan untuk mendukung transaksi perbankan melalui teller, operasional ATM, dan transaksi perbankan lainnya.

Bank Nagari berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat.

Dengan peningkatan layanan digital dan penyediaan dana yang memadai, Bank Nagari berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama Ramadhan dan Idul Fitri. (*/Fs)

Tag:

Baca Juga

Ahli Faraidh yang Kokoh dan Bersemangat Itu Telah Berpulang
Ahli Faraidh yang Kokoh dan Bersemangat Itu Telah Berpulang
Mengabdi di Padang, Pj Wako Andree Algamar Apresiasi Program Relawan Bakti BUMN Batch V
Mengabdi di Padang, Pj Wako Andree Algamar Apresiasi Program Relawan Bakti BUMN Batch V
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Masa Tanggap Darurat Bencana Tanah Datar Bakal Diperpanjang
Berita Tanah Datar - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Bupati menanggapi ada 292 anggota jaringan terorisme NII di Tanah Datar.
Prebunking: Imbauan Bupati Tanah Datar, Tenang dan Cari Informasi Benar Pasca Erupsi Marapi
Pesona Budaya Hoyak Tabuik Piaman 2024 bakal digelar pada 7-21 Juli nanti. Pemko Pariaman pun membentuk panitia untuk menyegerakan persiapan
Digelar 7-21 Juli Nanti, Pemko Pariaman Bentuk Panitia Pesona Hoyak Tabuik 2023
Sebanyak 1.255 paket sembako dari Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang disalurkan dari posko utama ke posko siaga yang berada di empat
1.255 Paket Sembako dari Gebu Minang Disalurkan ke Posko Siaga di Padang Panjang