Langgam.id - Bank Nagari sukses memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat (Sumbar) selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024.
Layanan transaksional Bank Nagari, seperti ATM, CRM, NCM, Lapau Nagari, dan Mobile Banking Ollin by Nagari, berjalan lancar, cepat, mudah, aman, dan nyaman.
"Alhamdulillah, Bank Nagari tetap memberikan layanan perbankan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat pada umumnya selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H," ujar Pjs Direktur Utama Bank Nagari, Gusti Candra, Rabu (17/4/2024).
Meskipun terdapat beberapa kendala yang dihadapi, Bank Nagari berhasil mengatasinya dengan baik sehingga layanan transaksional berjalan aman dan lancar.
Gusti Candra juga menyampaikan terima kasih kepada nasabah Bank Nagari atas kepercayaannya menggunakan layanan Bank Nagari selama bulan Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H.
"Ke depan, Bank Nagari akan terus meningkatkan layanan digitalnya dengan menghadirkan pembukaan rekening online, tarik tunai tanpa kartu antar bank, dan transaksi QRIS Cross Border," jelasnya.
Pada Ramadhan dan Idul Fitri 1445 H/2024, Bank Nagari menyiapkan dana sebesar Rp 2,4 triliun untuk nasabah setianya.
Jumlah ini mengalami peningkatan dibandingkan tahun sebelumnya, yaitu Rp 2,2 triliun pada Ramadhan dan Idul Fitri 2023.
Dana tersebut digunakan untuk mendukung transaksi perbankan melalui teller, operasional ATM, dan transaksi perbankan lainnya.
Bank Nagari berkomitmen untuk terus memberikan layanan terbaik kepada para nasabah dan masyarakat Sumatera Barat.
Dengan peningkatan layanan digital dan penyediaan dana yang memadai, Bank Nagari berharap dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhannya selama Ramadhan dan Idul Fitri. (*/Fs)