Bang Yos Pastikan PT. Semen Indonesia Dukung Semen Padang FC

Bang Yos Pastikan PT. Semen Indonesia Dukung Semen Padang FC

Suporter Semen Padang FC (Doc. Arjuna)

Langgam.id - Komisaris PT Semen Indonesia Sutiyoso ikut hadir menyaksikan pertandingan antara Semen Padang Fc vs PS Tira di Stadion Haji Agus Salim Padang, Jumat (25/1/2019).

Bang Yos, mantan Gubernur DKI Jakarta tersebut, tampak duduk di tribun VVIP bersama jajaran pejabat Semen Padang lainnya.

Sutiyoso mengatakan akan mendukung penuh Semen Padang FC menghadapi Liga 1 musim 2019.

"Memang Semen Padang ini mengalami degradasi dari liga satu dan sekarang sudah kembali. Kita akan mendukung penuh dan Semen Padang harus mampu merekrut pemain-pemain terbaik," katanya kepada wartawan, di sela-sela pertandingan.

Ia juga menargetkan agar Semen Padang minimal meraih posisi sebagai klub papan atas pada musim 2019 dan maksimal menjadi juara.

Berkaca dari pengalamannya mengurus Persija Jakarta saat menjadi gubernur DKI Jakarta, ia juga berharap bisa membawa Semen Padang menjadi juara.

"Waktu saya jadi gubernur Jakarta, Persija bukan klub yang dipandang. Namun sejak 1999 saya mulai poles Persija hingga bisa menjadi juara pada 2001. Dari pengalaman itu saya yakin Semen Padang juga bisa juara," katanya.

Tentang anggaran Semen Padang FC, ia mengatakan akan menambal kekurangannya dari PT. Semen Indonesia sebagai induk perusahaan PT. Semen Padang. Hal tersebut adalah bentuk dukungan kepada Semen Padang FC.

Selain itu, Sutiyoso juga berharap bisa bekerjasama dengan pemerintah daerah untuk memperbaiki Stadion Haji Agus Salim.

"Kita berharap kepada pemerintah daerah agar tergerak hatinya untuk segera memperbaiki stadion ini sebaik-baiknya," katanya. (Rahmadi/HM)

Baca Juga

Semen Padang FC resmi memperkenalkan tiga pemain asingnya untuk bersaing di Liga 1 2024/2025. Ketiga pemain tersebut diperkenalkan di akun
Semen Padang FC Perkenalkan 3 Pemain Asing Baru, Ini Profilnya
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Daftar 11 Rekrutan Anyar Semen Padang FC, Ramaikan Liga 1 2024/2025
Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya