Bali United Ungguli Semen Padang 2-1 di Babak Pertama

Langgam.id - Bali United unggul 2-1 atas tamunya Semen Padang FC pada babak pertama lanjutan Shopee Liga 1 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (9/8/2019).

Semen Padang unggul terlebih dahulu pada menit ke-4, setelah bek Bali United, Willian Pacheco mencetak gol bunuh diri, saat gagal mengantisipasi bola ke gawang Bali United.

Situasi tersebut bertahan sampai 40 menit. Selama itu, silih berganti serangan Bali united tak mampu menggetarkan gawang Semen Padang yang dijaga Teja Paku Alam.

Semen Padang sendiri memanfaatkan serangan balik, ketika berhasil merebut bola dari para pemain Bali United. Namun, serangan dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar itu juga tak membuahkan gol.

Pada menit 45, Bali United mendapat kesempatan lewat tendangan bebas yang diambil Fadil Sausu. Tendangan tersebut diselesaikan dengan baik lewat sundulan oleh Ricky Fajrin.

Satu menit setelah itu, di menit 45+1, tendangan Ilja Spasojevic membuat gawang Semen Padang kembali bergetar. Kedudukan pun berubah cepat, 2-1 untuk Bali United.

Skor tersebut tak berubah hingga babak pertama berakhir. (*/SS)

Baca Juga

Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Semen Padang FC Pertahankan 4 Pemain Muda untuk Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Suhatman Imam menyebut pemain muda sulit muncul karena tidak ada klub Sumbar di Liga 1.
Suhatman Imam Ungkap Kriteria Pelatih Baru Semen Padang FC
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar