Babak 64 Besar Liga 3 Indonesia, Klub dari Sumbar Tuai Kekalahan

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Klub-klub asal Sumbar menuai kekalahan dalam babak 74 besar Liga 3 Indonesia.

Rucuh dalam pertandingan PSKB vs Persak Kebumen. (Foto: Istimewa)

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Klub-klub asal Sumbar menuai kekalahan dalam babak 74 besar Liga 3 Indonesia.

Langgam.id - Klub-klub yang berasal dari Sumatra Barat (Sumbar) tuai kekalahan dalam babak 64 besar Liga 3 Indonesia.

Persatuan Sepakbola Kota Bukittinggi (PSKB) melawan Persak Kebumen berakhir dengan skor 1-2 dalam laga yang digelar di Satadion Kendal Jawa Tengah.

Sementara, Gasliko Limapuluh Kota juga menuai kekalahan melawan Persikutim Kutai Timur, dengan skor juga 1-2.

Pertandingan antara PSKB dan Persak Kebumen berlangsung selama 117 menit, dan berakhir dengan sekor 1-2.

Babak pertama, Persak telah memperlihatkan keunggulan dengan gol pertama Ibnu Yahya.

Lalu, pada babak kedua, Persak melalui Renaldi kembali membobol gawang PSKB. Namun, pada menit ke-72, PSKB mencoba mengejar ketertinggalan dengan satu gol yang dicetak Irvanda.

Meskipun demikian, pertandingan yang berakhir pada menit ke-117 itu tetap dimenangkan Persak Kebumen, yang unggul 2-1 dari PSKB.

Kalahnya PSKB melawan Persak Kebuben itu juga turut dikomentari Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar melalui akun Instagram resminya.

Walau kalah, Erman Safar mengaku tetap banggak dengan PSKB. "PSKB di dadaku," tulis Erman.

Sementara, pertandingan Gasliko Limapuluh Kota melawan Persikutim juga bernasib sama. Gasliko juga menuai kekalahan 1-2.

Bahkan, melalui instagram resminya @gasliko_50kota mengakui kekalahanya. "Gasliko harus mengakui keunggulan Persikutim," tulisnya.

Lalu, @gasliko_50kota juga tetap menyemangati timnya. "Bukan hasil yang kita harapkan. Tetap semangat tim, masih ada laga terakhir. Peluang masih ada," sebutnya.

Dalam pertandingan itu, Persikutim telah membobol gawan Gasliko pada menit ke-11.

Baca juga: PSKB Takluk dari Persak Kebumen, Begini Kata Wali Kota Bukittinggi

Lalu, pada menit ke-27, Gasliko mencoba menyamakan kedudukan dengan membobol gawang Persikutim. Namun, pada babak kedua, Persikutim berhasil menundukkan Gasliko dengan skor 2-1.

Dapatkan update berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini dari Langgam.id. Mari bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update, caranya klik https://t.me/langgamid, kemudian join. Anda harus instal aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca Juga

Berita 50 Kota - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Gaasliko harus menerima kenyataan pahit, kalah 4-1 dan juga dapat kartu merah.
Tak Hanya PSKB, Gasliko Juga Tumbang di Liga 3 Indonesia
Berita Bukittinggi - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Wako Bukittinggi, Erman Safar mengajak PSKB pulang ke pangkuan jam gadang.
PSKB Kalah Lagi, Erman Safar: Ayo Pulang ke Pangkuan Jam Gadang
Berita Bukittinggi - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Dikalahkan PS Palembang, PSKB Bukittinggi tersingkir dari Liga 3 Indonesia.
Dikalahkan PS Palembang 1-0, PSKB Bukittinggi Tersingkir di Liga 3 Indonesia
Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Gasliko siap menghadapi pertandingan selanjutnya, dan yakin untuk menang melawan Putra Delta.
Kecewa Terhadap Wasit Saat Lawan Persikutim, Pelatih Gasliko: Itulah Sepakbola Indonesia
Kalah dari Guinea, Timnas U-23 Gagal Berlaga di Olimpiade 2024
Kalah dari Guinea, Timnas U-23 Gagal Berlaga di Olimpiade 2024
Timnas Guinea.
Menakar Kekuatan Timnas Guinea Jelang Lawan Indonesia di Play-off Olimpiade Paris