Arief Muhammad Buka Cabang Rumah Makan Padang Payakumbuah ke-4, Ini Lokasinya

Langgam.id - Arief Muhammmad yang dinobatkan sebagai Duta Nasi Padang kembali membuka Rumah Makan Padang Payakumbuah.

Lokasi cabang keemapat Rumah Padang Padang Payakumbuah milik Arief Muhammad. [Foto: IG @ariefmuhammad]

Langgam.id - YouTuber Arief Muhammad yang dinobatkan Wakil Gubenur Sumatra Barat (Sumbar) Audy Joinaldy sebagai Duta Nasi Padang kembali membuka Rumah Makan Padang Payakumbuah, kali ini merupakan cabang keempat.

Rencana itu juga diposting Arief di akun instagram resminya @ariefmuhammad, Selasa (29/11/2022).

"Cabang keempat Payakumbuh, estimasi buka Januari 2023. Ada yang tau nggak ini di mana? Clue: Jalan ini selalu ramai dari pagi-tengah malam," tulis Arief dalam postingannya tersebut.

Sementara itu, berdasarkan penelusuran langgam.id, lokasi tersebut berada di Jalan RC Veteran Raya Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan DKI Jakarta.

Berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: YouTuber Arief Muhammad dianugerahi gelar Duta Nasi Padang oleh Gubernur Sumbar, Audy Joinaldy.

Foto gedung yang diposting Arief dengan menutupnya menggunakan spanduk warna merah bertuliskan Segera Hadir dan lengkap dengan logo Padang Payakumbuah merupakan gedung bekas Social Corner.

Social Corner menuliskan lokasinya di Google Maps yaitu di Jalan RC. Veteran Raya Nomor: 21, RT. 8 / RW. 1, Bintaro, Kecamatan Pesanggrahan, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Sementara, berdasarkan jejak di Google Maps, gedung tersebut ditandai dengan Quickbursh Shoes And Bag Laundry, bersebelahan dengan Hai BBQ, seperti foto yang diupload Arief di Instagramnya.

Baca juga: Rumah Makan Padang Payakumbuah Milik Arief Muhammad di Islamic Village Resmi Dibuka

Bahkan, hasil penelusuran langgam.id, foto gedung yang diposting Arief juga sama persis dengan gedung bekas Social Corner tersebut, juga terlihat jelas dari bentuk gedung bertingkat yang ada di belakangnya, bentuknya juga sama persis. Di seberangan jalan lokasi tersebut, juga ada Sate & Tongseng Pak Haji Budi asli Solo.

Ikuti berita Sumatra Barat hari ini, terbaru dan terkini dari Langgam.id.  Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Ikuti berita terbaru dan terkini dari Langgam.id. Anda bisa bergabung di Grup Telegram Langgam.id News Update di tautan https://t.me/langgamid atau mengikuti Langgam.id di Google News pada tautan ini.

Baca Juga

Langgam.id - Arief Muhammad yang dinobatkan jadi Duta Nasi Padang membuka cabang Rumah Makan Padang Payakumbuah.
Rumah Makan Padang Payakumbuah Milik Arief Muhammad di Islamic Village Resmi Dibuka
Langgam.id - Arief Muhammad yang dinobatkan jadi Duta Nasi Padang membuka cabang Rumah Makan Padang Payakumbuah.
Arief Muhammad Buka Cabang Rumah Makan Padang Payakumbuah, di Sini Lokasinya
Langgam.id - Wakil Gubernur (Wagub) Sumatra Barat (Sumbar) Audy Joinaldy meresmikan Rumah Makan Padang milik YiuTuber Arief Muhammad.
Audy Joinaldy Resmikan Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad
Langgam.id - Rumah Makan Padang milik YouTuber Arief Muhammad resmi beroperasi, sudah banyak penikmat Nasi Padang yang datang ke lokasi.
Disebut Murah, Ini Harga Sejumlah Menu di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad
Langgam.id - Rumah Makan Padang milik YouTuber Arief Muhammad di Ciater, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang, Banten.
Ini Sejumlah Menu yang Disediakan di Rumah Makan Padang Milik Arief Muhammad
Rumah Makan Milik Duta Nasi Padang Arief Muhammad Mulai Dibuka untuk Umum
Rumah Makan Milik Duta Nasi Padang Arief Muhammad Mulai Dibuka untuk Umum