Andre Rosiade Apresiasi Vaksinasi Covid-19 DPC Gerindra Tanah Datar  

Langgam.id-vaksinasi Gerindra Tanah Datar

Pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang digelar DPC Gerindra Tanah Datar. [foto: Istimewa]

Langgam.id - DPC Partai Gerindra Tanah Datar menggelar vaksinasi covid-19 pada 9-11 Oktober 2021. Kegiatan ini dilaksanakan di di Kantor DPC Gerindra Tanah Datar di Batubalang, Jalan M Yamin Batusangkar.

Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade memuji pelaksanaan vaksinasi Gerindra Tanah Datar yang diikuti ratusan warga per harinya.

Andre meminta DPC Gerindra yang belum menggelar vaksinasi untuk segera melakukan acara vaksinasi. Yaitu, bekerja sama dengan Dinas Kesehatan kabupaten atau kota setempat.

Ia mengungkapkan, vaksin covid-19 yang disalurkan Gerindra mencapai 50 ribu dosis. Selain di DPD Gerindra Sumbar, juga telah digelar di DPC kabupaten dan kota.

Seperti Padang, Bukittinggi, Sijunjung, Pariaman, Payakumbuh dan lainnya. Kegiatan ini akan terus bergulir sampai habis di 19 kabupaten dan kota di Sumbar.

Hal ini terang Andre merupakan bukti dari keseriusan Partai Gerindra menggelar vaksinasi covid-19.

"Semua pengurus, kader dan simpatisan bergerak, termasuk para wakil rakyat menyukseskan kegiatan. Kami melihat, vaksinasi adalah langkah tepat untuk menghentikan pandemi covid-19,” ujar Andre Rosiade yang juga anggota DPR RI ini.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Tanah Datar Surva Hutri berterima kasih kepada masyarakat yang melaksanakan vaksinasi di DPC Gerindra.

“Melihat kondisi Covid-19 di Tanah Datar sudah mulai melandai perlu kita syukuri, sehingga anak kemenakan kita telah bisa melaksanakan aktivitas pembelajaran tatap muka(PTM) di sekolah masing-masing," ucap anggota DPRD Tanah Datar ini

"Walaupun demikian, kita tidak boleh lengah, harus tetap waspada dengan ancaman covid-19,” bebernya.

Ia menjelaskan, mengingat covid-19 belum semuanya habis, makanya vaksinasi adalah salah satu jalan efektif menghentikan pandemi ini.

“Kami mengadakan vaksinasi selama tiga hari dengan jumlah vaksin mencapai 2.000 bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Tanahdatar,” tutur Hutri.

Masyarakat Antusias

Ketua DPC Parta Gerindra Tanah Datar Rony Mulyadi Dt Bungsu merasa berbesar hati dengan antusiasnya masyarakat ikut vaksinasi bersama Partai Gerindra.

Ia mengungkapkan, vaksinasi berjalan mulus sesuai rencana berkat dukungan berbagai kalangan. Bahkan dalam pelaksanaan vaksinasi, masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan ( ketat dengan menerapkan 5M.

Yaitu, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi
mobilitas.

Baca juga: 2021, Andre Rosiade Salurkan Bantuan Bedah 200 Rumah di Sumbar

Dalam pembukaan Aksi Nyata Gerindra Vaksinasi Massal di kantor DPC Partai Gerindra, setiap penerima vaksin disediakan doorprize atau hadiah.

”Aksi Nyata yang kita laksanakan menunjukan kepedulian Partai Gerindra Tanah Datar terhadap kesehatan masyarakat Luhak Nan Tuo. Juga instruksi dari Ketua DPD Gerindra Sumbar Andre Rosiade,” sebut Rony.

Baca Juga

Angota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra, Andre Rosiade meyakini rencana presiden terpilih Prabowo Subianto untuk menyatukan partai politik
Prabowo Kurban Ratusan Sapi, Andre Rosiade: Rasa Syukur Pemilu Lancar
Persoalan tenda tidak hanya terjadi pada jemaah haji reguler. Jemaah haji yang berangkat lewat jalur furoda VIP juga terpaksa tidur di lorong
Ungkap Maktab VIP Berantakan, Andre Rosiade: Cek Asosiasi Travel Haji Indonesia!
Bupati Limapuluh Kota Salurkan Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Galodo Tanah Datar
Bupati Limapuluh Kota Salurkan Bantuan Rp100 Juta untuk Korban Galodo Tanah Datar
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade menyebutkan, Presiden Indonesia terpilih Prabowo Subianto adalah sosok yang paling konkret
Mahmoud Abbas Puji Prabowo, Andre Rosiade: Paling Konkret untuk Palestina
Idul Adha di Tanah Datar, Bupati: Meski Berduka, Kita Tetap Kuat
Idul Adha di Tanah Datar, Bupati: Meski Berduka, Kita Tetap Kuat
PWI Sumbar Terima Sapi Kurban dari Andre Rosiade
PWI Sumbar Terima Sapi Kurban dari Andre Rosiade