Akhir Bursa Transfer, Semen Padang FC Lepas Pulatov

Akhir Bursa Transfer, Semen Padang FC Lepas Pulatov

Shukurali Pulatov, ketiga dari kiri, saat latihan dengan skuad Semen Padang FC. (Foto: Media Officer Semen Padang FC)

Langgam.id - Shukurali Pulatov resmi dilepas Semen Padang FC didetik terakhir penutupan bursa transfer Shopee Liga 1 2019. Informasi tersebut diumumkan lewat halaman resmi Semen Padang FC, Selasa (17/9/2019).

Bek tengah asal Uzbekistan itu dilepas setelah Semen Padang FC mendatangkan penyerang asal Brazil, Vanderlei Francisco. Setelah dilepas klub, Shukurali Pulatov juga menyampaikan salam perpisahan kepada manajemen, pelatih, pemain dan pendukungnya.

Dia mengakui, perpisahan ini sulit, Pulatov memahami kebutuhan tim dan mendoakan yang terbaik untuk tim Semen Padang FC ke depan.

"Pertama saya ucapkan terimakasih banyak kepada manajemen, pelatih, pemain dan seluruh pendukung tim ini. Terimakasih untuk semua yang memberi cinta dan dukungan setiap saat kepada saya dan keluarga selama di sini. Terimakasih untuk kesempatannya saya membela tim kota ini," ujarnya.

Ia mengatakan, sejujurnya sangat mencintai tim dan kota Padang. Namun, dirinya harus profesional. Tim membutuhkan tambahan pemain di lini depan dan ia sama-sama memahami hal itu.

Dia berharap, semua yang terbaik untuk tim Semen Padang FC. Dia juga meminta maaf jika salah selama membela Kabau Sirah. Meski tidak lagi berseragam tim Semen Padang, Pulatov tetap akan mengikuti perkembangan tim Semen Padang FC.

"Layaknya keluarga, saya akan selalu mengikuti tim. Saya mohon maaf jika ada kesalahan selama disini. Insyaa Allah jika ada kesempatan kita akan bertemu kembali," katanya.

Dia juga berharap agar seluruh fans tetap memberikan dukungan kepada tim. Shukurali Pulatov sendiri didatangkan oleh Semen Padang FC diawal musim 2019. Dalam 18 laga yang sudah berlalu, Pulatov selalu menjadi pilihan di lini belakang. Tercatat Pulatov tampil sebanyak 17 kali selama Shoope Liga 1 2019. (Rahmadi/RC)

Baca Juga

Manajemen Semen Padang FC sudah mengumumkan 11 pemain baru guna menghadapi Liga 1 musim 2024/2024. Para pemain baru itu diperkenalkan melalui akun Instagram Semen Padang FC
Semen Padang FC Umumkan 11 Pemain Baru, 8 Rekrutan Asing Bakal Dikontrak
Stadion H Agus Salim menjadi kandang Semen Padang pada Liga 1 2024/2025 nanti. Percepatan renovasi Stadion H Agus Salim dilakukan renovasi
Telan Biaya Capai Puluhan Miliar, Semen Padang FC Percepat Renovasi Stadion H Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Dispora Sumbar Tegaskan Komitmen Dukung Semen Padang FC Berkandang di GOR Agus Salim
Berita terbaru dan terkini hari ini: Teja Paku Alam dinobatkan sebagai kiper terbaik atau the best goal keeper oleh APPI Indonesia 11 2022.
Teja Paku Alam Dilirik Semen Padang FC, Begini Tanggapannya
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Sejumlah Nama Beken Masuk Radar Semen Padang FC untuk Berlaga di Liga 1
Langgam.id-Pelatih Semen Padang FC Hendri Susilo
Beragam Reaksi Netizen Usai Hendri Susilo Jadi Pelatih Kepala Semen Padang FC