Ada Cashback Menarik, Bank Nagari Tawarkan Promo Tahun Ajaran Baru

Langgam.id - Bank Nagari menawarkan promo pinjaman menarik dengan memberikan cashback kepada nasabah, dalam memenuhi kebutuhan tahun ajaran baru.

Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Gusti Candra, yang baru saja ditetapkan sebagai Direktur Utama Bank Nagari tanggal 25 Juni 2024 lalu, kepada awak media, Minggu (30/6/202=) menyampaikan dalam rangka memasuki Tahun Ajaran Baru 2024, Bank Nagari hadir membersamai nasabah setianya dengan meluncurkan program Promo Spesial Tahun Ajaran Baru 2024 dengan memberikan cashback bagi nasabah ASN, PNS, PPPK, dan pensiunan yang mengajukan pinjaman mulai 1 Juli sampai 31 Juli 2024.

Ia menambahkan, seperti biasanya, promo ini bersifat racing, yang artinya apabila kuota cashback telah habis diserbu oleh nasabah maka periode promo akan berakhir dengan sendirinya.

Gusti Candra menyebut, promo ini adalah wujud dari komitmen Bank Nagari untuk memberikan manfaat dan apresiasi serta menghadirkan pelayanan terbaik bagi nasabahnya. Sejak awal tahun sampai dengan Juni 2024, Bank Nagari terus memanjakan nasabahnya dengan berbagai promo menarik yang telah dimanfaatkan secara maksimal oleh nasabah Bank Nagari.

”Terbukti sebanyak 5.636 orang ASN, PNS, PPPK dan pensiunan telah mengajukan pinjaman dengan total nilai pinjaman yang diperjanjikan mencapai Rp819 miliar. Oleh karena itu kami mengajak seluruh nasabah untuk mengajukan permohonan pinjaman dan berkonsultasi ke Bank Nagari terdekat, baik nasabah baru maupun nasabah lama yang belum memperbarui pinjamannya pada Bank Nagari,” katanya.

Bagi nasabah yang ingin mengajukan pinjaman pada program Promo Tahun Ajaran Baru 2024, persyaratannya sangat mudah yaitu promo berlaku untuk ASN, PNS, PPPK dan pensiunan yang melakukan realisasi pinjaman baru di Bank Nagari, atau yang sedang meminjam di Bank Nagari kemudian melakukan pembaharuan atau top-up pinjaman di Bank Nagari, atau yang memindahkan (take-over) pinjamannya dari Bank lain ke Bank Nagari.

Kemudian, jangka waktu pinjaman yang dipersyaratkan dalam promo ini adalah minimal 24 bulan. Promo berlaku baik untuk pinjaman dengan pola konvensional ataupun pola syariah. Reward yang diperoleh nasabah adalah dalam bentuk uang/cashback yang ditambahkan ke saldo tabungan yang bersangkutan di Bank Nagari, baik tabungan konvensional ataupun tabungan syariah.

"Besaran nilai reward diperhitungkan dengan formulasi tertentu dari nilai pinjaman dan nasabah bisa memperoleh reward dengan nilai yang menarik tentunya. Periode berlangsung 1 Juli sampai 31 Juli 2024. Kuota terbatas, sehingga periode bisa berakhir lebih cepat apabila kuota habis,” ujarnya.

Lebih lanjut Gusti menyampaikan, Bank Nagari sebagai bank kebanggaan masyarakat Sumbar yang tumbuh dan berkembang bersama nasabahnya terus berinovasi serta berupaya untuk memberikan pelayanan terbaik bagi nasabah dalam bentuk pelayanan yang cepat, mudah, murah, aman dan nyaman.

Direktur Keuangan Bank Nagari Roni Edrian menambahkan bahwa dibandingkan dengan Bank kompetitor yang ada di Sumbar, Bank Nagari sampai saat ini masih memberikan suku bunga atau margin pinjaman yang menarik, ringan dan kompetitif kepada ASN, PNS, PPPK, dan pensiunan ini, serta plafond yang lebih besar dan jangka waktu yang lebih panjang. (*/Fs)

Baca Juga

Punya Aset 15 Persen dari Induk, UUS Bank Nagari Berpeluang Spin Off
Punya Aset 15 Persen dari Induk, UUS Bank Nagari Berpeluang Spin Off
Bank Nagari Salurkan Kredit SIMAMAK Rp57,5 Miliar, Bunga Disubsidi Pemprov Sumbar
Bank Nagari Salurkan Kredit SIMAMAK Rp57,5 Miliar, Bunga Disubsidi Pemprov Sumbar
Paruh Pertama 2024, Bank Nagari Catat Aset Capai Rp32,37 Triliun
Paruh Pertama 2024, Bank Nagari Catat Aset Capai Rp32,37 Triliun
Jabatan Gusti Chandra sebagai Direktur Kredit dan Syariah merangkap tugas Pjs Direktur Utama (Dirut) dan seluruh Direksi Bank Nagari,
Terindikasi Judi Online, Bank Nagari Laporkan 6 Rekening ke PPATK
Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari, Ada Mobil Pajero hingga Umrah
Undian Tabungan Berhadiah Bank Nagari, Ada Mobil Pajero hingga Umrah
Semester I 2024, Bank Nagari Raih Laba Bersih Rp224,82 Miliar
Semester I 2024, Bank Nagari Raih Laba Bersih Rp224,82 Miliar