Kerja Sama dengan FDIK UIN Padang, Langgam.id Sajikan Program Ramadan 2021

Fakultas Dakwah dan ilmu Komunikasi

Penandatanganan MoA Program Ceramah Ramadan Langgam dengan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi UIN Imam Bonjol Padang, Rabu (07/04/2021)

Langgam.id - Media siber Langgam.id bekerja sama dengan Fakultas Dakwah dan Ilmu Komunikasi (FDIK) UIN Imam Bonjol Padang, untuk menyamarakkan Ramadan 1442 Hijriah.

Langgam.id dan FDIK akan menyajikan program Ceramah Ramadan yang akan ditayangkan di platform langgam.id dan channel Youtube langgam.id.

"Tahun ini di tengah pandemi Covid-19, kami kembali menyajikan program bertajuk Ramadan Bangkit. Salah satu programnya Ceramah Ramadan yang berkolaborasi dengan Fakultas Dakwah UIN," ujar CEO Langgam.id Andri El Faruqi Sabtu (10/04/2021).

Dekan FDIK UIN Imam Bonjol Padang Wakidul Kohar mengatakan, tujuan kerja sama ini adalah agar kebaikan bisa disalurkan melalui media.

"Kebenaran itu tidak bisa tersiar sendiri, harus ada media menyiarkannya. Itu dari program kita di bulan Ramadan," ujar Wakidul.

Ia menyebut, program ceramah Ramadan nantinya akan diisi oleh dosen FDIK dan UIN secara umum.

Wakidul Kohar berharap, melalui kerja sama ini dapat meluncurkan paradigma dakwah yang solutif dan mencerahkan. "Serta dapat merangkul bukan memukul, dakwah yang ramah, bukan yg marah. Sehingga masyarakat tercerahkan," harapnya.(*/Ela)

Baca Juga

Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati membuka secara resmi 2nd Seiba International Festival pada Selasa (24/9/2024).
Rektor UIN Imam Bonjol Padang Buka Secara Resmi 2nd Seiba International Festival
Sebanyak 20 mahasiswa terpilih ajang Student of Imam Bonjol Academic Community – Smart Internship Program (SIBac-sip) 2024.
20 Mahasiswa UIN IB Padang Lolos SIBac-sip 2024, Bakal Berangkat ke Turki dan Australia
UIN Imam Bonjol Padang menggelar Workshop Peninjauan Standar Mutu yang bertajuk “Memperkuat Standar Mutu melalui Peninjauan Standar Mutu
Tingkatkan Standar Mutu Dosen, UIN IB Padang Gelar Workshop Peninjauan Standar Mutu
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati menghadiri acara buka bersama yang diadakan oleh Kantor Atase Agama Kedutaan Besar Arab Saudi
Rektor UIN Imam Bonjol Padang Hadiri Buka Bersama Atase Agama Kedubes Arab Saudi
Rektor UIN Imam Bonjol Padang, Martin Kustati didampingi oleh Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Yasmadi dan Wakil Dekan I, Muhammad Kosim,
Tingkatkan Kualitas Pendidikan, UIN Imam Bonjol Padang Bakal Dirikan Labor Madrasah
UIN Imam Bonjol Padang menggelar upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional di lapangan parkir Rektorat Kampus III UIN Imam Bonjol Padang
UIN Imam Bonjol Padang Gelar Upacara Hari Pendidikan Nasional