Andre Rosiade Beri Bantuan Ambulans untuk Masjid di Bungus Padang

Langgam.id - Anggota DPR RI asal Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade memberikan bantuan berupa satu unit ambulans untuk Masjid Nurul Bahar, Sungai Pisang, Kecamatan Bungus Teluk Kabung, Kota Padang.

Tokoh masyarakat bernama John Buya mengatakan, ambulans tersebut sangat dibutuhkan oleh masyarakat. Hal ini karena daerah tersebut berada cukup jauh dari rumah sakit besar di Kota Padang.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Andre yang tidak lupa dengan janji saat kampanye dulu. "Dulu ada warga yang minta diberi ambulans di sini. Alhamdulillah sekarang sudah sampai. Terimakasih Pak Andre.

Sementara itu, Andre mengatakan, penyerahan ambulans tersebut sebagai bentuk tanggung jawabnya pada dapilnya. Menurutnya, daerah bungus memang perlu dibantu karena sedikit tertinggal di antara kecamatan lain di Padang.

Penyerahan ambulans senilai Rp250 juta itu adalah bagian dari tanggung jawab Andre kepada konstituennya di daerah pemilihan (Dapil) Sumbar 1. Waktu kampanye dulu, warga meminta Andre membantu sebuah ambulans karena jarak mereka dengan pusat Kota Padang sangat jauh.

Walau demikian, menurutnya kecamatan Bungus punya banyak potensi yang bisa terus dikembangkan. Dengan adanya ambulans ini, Andre berharap bisa membantu warga yang ingin berobat ke rumah sakita besar di Padang.

Menurut Andre, selama setahun ia menjadi anggota DPR RI, ia sudah beberapa kali memberikan bantuan Ambulans. Termasuk Dharmasraya, Kota Padang, dan lainnya. (Adv)

 

Baca Juga

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra,Andre Rosiade mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran
Andre Rosiade: Prabowo Subianto Menyatakan Siap Membangun Sumbar
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade memastikan Gerindra akan memprioritaskan kadernya maju dalam Pilkada serentak November 2024.
Andre Rosiade Pastikan Gerindra Usung Kader Sendiri di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade bersyukur dengan hasil survei yang dirilis Polstra Research & Consulting, Rabu
Ketua DPD Gerindra Sumbar: Pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober 2024
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan
Korban Terdampak Banjir di Lengayang Pessel Terima Bantuan Sembako dari Andre Rosiade
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah