Andre Rosiade Bantu Pengobatan Penderita Kanker Payudara di Kota Padang

Andre Rosiade Bantu Pengobatan Penderita Kanker Payudara di Kota Padang

Andre Rosiade berikan bantuan pada keluarga Khairul di Perumnas Belimbing, Kota Padang

Langgam.id - Ketua DPD Gerindra Sumbar, Andre Rosiade memberikan bantuan pada Khairul (39) di Belimbing, Kota Padang. Ia terpaksa berhenti bekerja karena harus mengurus istrinya yang menderita kanker payudara stadium 4.

"Saya berharap pihak lain dapat juga menyalurkan bantuan pada keluraga Khairul. Kondisinya cukup parah dan harus segera diobati," ujar Andre.

Sementara itu, Khairul yang menerima bantuan sembako dan biaya pengobatan dari Andre mengaku sangat berterima kasih. Lantaran kini bisa meringankan biaya kebutuhan sehari-hari.

"Terima kasih pak Andre atas bantuannya. Semoga bisa menjadi biaya berobat istri saya. Meski ada BPJS, tapi biaya sehari-hari dan ongkos berat sekali," ujar Khairul yang menerima bantuan.

Bantuan berupa sembako dan biaya pengobatan tersebut diberikan langsung oleh Wakil Ketua DPD Gerindra Sumbar, Nurhaida. Ia mengaku menerima informasi dari salah satu tetangga Khairul.

"Kita kasihan sekali dengan kondisinya. Istrinya stadium 4 dan harus mengurus 2 anaknya yang masih kecil," ujar Nurhaida(Adv)

Baca Juga

Anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra,Andre Rosiade mengucapkan selamat kepada Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran
Andre Rosiade: Prabowo Subianto Menyatakan Siap Membangun Sumbar
Ketua DPD Partai Gerindra Sumbar, Andre Rosiade memastikan Gerindra akan memprioritaskan kadernya maju dalam Pilkada serentak November 2024.
Andre Rosiade Pastikan Gerindra Usung Kader Sendiri di Pilkada 2024
Ketua DPD Partai Gerindra Sumatra Barat (Sumbar) Andre Rosiade bersyukur dengan hasil survei yang dirilis Polstra Research & Consulting, Rabu
Ketua DPD Gerindra Sumbar: Pelantikan Prabowo-Gibran 20 Oktober 2024
Anggota DPR RI asal Sumbar, Andre Rosiade kembali menyalurkan bantuan kemanusiaan kepada korban terdampak banjir di Kabupaten Pesisir Selatan
Korban Terdampak Banjir di Lengayang Pessel Terima Bantuan Sembako dari Andre Rosiade
Anggota Dewan Pembina Partai Gerindra H Andre Rosiade sangat bersyukur dengan telah ditetapkannya Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka
Andre Rosiade Puji Kolaborasi Prabowo dan Raja Yordania Salurkan Bantuan Kemanusiaan Indonesia ke Gaza via Udara
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah
Andre Rosiade Doakan Sumbar dan Indonesia Lebih Baik dari Mekkah