Masih Bertambah, Positif Covid-19 di Padang Panjang Tembus Angka 750 Orang

Positif Corona, 14 guru

Ilustrasi hasil tes Covid-19. (Fernando Zhiminaicela/pixabay.com)

Langgam.id - Total kasus positif covid-19 di Padang Panjang hari ini, Kamis (14/1/2021) mencapai 750 kasus. Penambahan tersebut diperoleh setelah sebanyak 16 orang dinyatakan positif covid-19.

“Pasien sembuh bertambah 3 orang, sehingga totalnya jadi 669. Sedangkan pasien yang meninggal dunia tidak mengalami penambahan," kata Pemko Padang Panjang dalam situs resminya

Adapun penambahan kasus positif tersebut berasal dari 9 kelurahan. Di antaranya, Silaiang Bawah 2 orang, Pasar Usang 1 orang. Kemudain Kampung Manggis 2 orang, Balai-balai 3 orang.

Ekor Lubuk 2 orang, Ganting 1 orang. Sigando 1 orang, Tanah Pak Lambik 2 orang, dan terakhir Koto Panjang 2 orang.

Sementara itu, hingga kini sebanyak 55 orang pasien menjalani isolasi mandiri, dan 12 pasien lainnya dirawat di sejumlah rumah sakit di Sumbar.(*/Ela)

Baca Juga

Sebanyak 1.255 paket sembako dari Gerakan Ekonomi dan Budaya (Gebu) Minang disalurkan dari posko utama ke posko siaga yang berada di empat
1.255 Paket Sembako dari Gebu Minang Disalurkan ke Posko Siaga di Padang Panjang
Sejumlah daerah di Sumatra Barat (Sumbar) diterjang banjir bandang pada Satu (11/5/2024) lalu. Salah satunya melanda Kota Padang Panjang.
Kerugian Material Capai Rp5 M, Ini Dampak Bencana Banjir Bandang di Padang Panjang
Banjir di Kota Padang Panjang: 1 Orang Ditemukan Selamat, 2 Masih Hilang
Banjir di Kota Padang Panjang: 1 Orang Ditemukan Selamat, 2 Masih Hilang
Empat pelajar Padang Panjang bakal mengikuti seleksi Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) tingkat Provinsi Sumatra Barat (Sumbar).
Empat Pelajar Padang Panjang Bakal Ikuti Seleksi Paskibraka Tingkat Sumbar
Harga Bawang di Padang Panjang Turun
Harga Bawang di Padang Panjang Turun
Harga bawang merah di Padang Panjang turun pada minggu pertama Mei ini. Harga bawang turun dari dari Rp52.167 per kg menjadi Rp51.000/kg.
Pasokan Bertambah, Harga Bawang Merah di Padang Panjang Turun