Temui Mahyeldi-Audy, Mulyadi Beri Ucapan Selamat

Temui Mahyeldi-Audy, Mulyadi Beri Ucapan Selamat

Mulyadi bersama Mahyeldi-Audy. (Instagram @mahyeldisp)

Langgam.id - Calon gubernur nomor urut 4, Mahyeldi mengaku mendapat ucapan selamat dari calon gubernur nomor urut 1, Mulyadi. Pertemuan mereka juga diunggah Mahyeldi melalui postingan Instagram pribadi miliknya.

"Terimakasih kepada bapak @irhmulyadi telah memberikan ucapan selamat kepada kami @mahyeldiaudy.id," tulis Mahyeldi di akun Instagram @mahyeldisp pada, Jumat (11/12/2020).

Dalam foto tersebut tampak Mulyadi berfoto bersama Mahyeldi-Audy sembari mengacungkan 5 jari. Beliau menjelaskan bahwa kini tidak ada lagi nomor urut 1,2,3 atau 4 melainkan 5.

"Sekarang ini tidak ada lagi paslon 1 2 3 atau 4, melainkan hanya 5 yang berarti, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia," ujarnya.

Walikota Padang ini juga mengucapkan terimakasih pada Irjen Fakhrizal yang juga merupakan calon gubernur Sumbar karena sudah mengucapkan selamat melalui telepon seluler.

"Terimakasih juga kepada Irjen Pol Fakhrizal atas ucapan selamatnya, meski tidak sempat bertamu muka, namun sudah menyepatkan memberikan ucapan selamat melalui telefon saat malam usai Pilkada kemaren," imbuhnya.

Diketahu dalam perolehan sementara perhitungan suara di situs resmi Komisi Pemilihan Umum (KPU), sebanyak 5.568 TPS yang sudah masuk dari total 12.548 TPS. Nomor urut 1, Mahyeldi-Audy diketahui unggul 34,0%.

Dihubungi terpisan, Mulyadi membenarkan pertemuan ini. Dia menyebut ada kegiatan makan bersama pada Jumat (11/12) siang. "Saya sedang makan sambil berbincang dengan teman-teman," kata Mulyadi kepada langgam.id.

Dalam akun Facebooknya, Mulyadi juga menyampaikan ucapatan selamat pada Mahyeldi-Audy Joinaldy. Dia menyebut membangun Sumbar bukan hanya kewajiban gubernur terpilih.

"Selamat kami ucapakan kepada Bakap Mahyeldi dan adinda Audy atas kemenangan hasil hitungan cepat Pilgub Sumbar 2020 sambil menunggu putusan resmi dari KPU," tulis Mulyadi. (Tasya/Irwanda/ABW)

Baca Juga

Pemilu 2024 sudah memasuki tahap pleno di tingkat Provinsi Sumatra Barat. Sebelumnya, berdasarkan rekapitulasi suara di tingkat kabupaten
2 Caleg DPR RI Suara Terbanyak di Sumbar Berpeluang Jadi Calon Gubernur
Caleg DPR RI Dapil Sumatra Barat (Sumbar) 2 dari Partai Demokrat, Mulyadi, memperoleh suara melebihi 100 ribu pada Pileg 2024. Hal ini
Berpeluang Kembali Jadi Anggota DPR RI, Mulyadi Klaim Perolehan Suara Tembus 100 Ribu
Caleg DPR RI dari Partai Demokrat, Mulyadi, diprediksi meraih suara terbanyak di daerah pemilihan Sumatra Barat 2. Hal ini sesuai dengan
Quick Count Indikator di Dapil Sumbar 2, Caleg DPR RI Mulyadi Raup Suara Terbanyak
Wagub Sumbar Temui Mahasiswa yang Gelar Aksi di Kantor Gubernur
Wagub Sumbar Temui Mahasiswa yang Gelar Aksi di Kantor Gubernur
2 Tahun Mahyeldi-Audy, Mahasiswa Gelar Aksi di Kantor Gubernur Sumbar
2 Tahun Mahyeldi-Audy, Mahasiswa Gelar Aksi di Kantor Gubernur Sumbar
Kader Demokrat Sumbar Diperintahkan Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM
Kader Demokrat Sumbar Diperintahkan Bantu Warga Terdampak Kenaikan BBM