Kesembuhan Covid-19 di Sumbar Bertambah 10 Orang

Update Corona di Sumbar

Ilustrasi - update kabar covid-19. (Gambar: thedarknut/pixabay.com)

Langgam.id - Warga Sumatra Barat (Sumbar) yang dinyatakan sembuh virus corona atau covid-19 bertambah 10 orang hari ini. Semuanya berasal dari Kota Padang.

Dengan begitu, total jumlah warga yang sembuh menjadi 571 orang hingga Jumat (26/6/2020). Secara persentase berkisar 80 persen dari kasus covid-19 yang berjumlah 720 orang.

"Pasien sembuh sebanyak 10 orang tersebut terdiri dari 5 orang pria dan 5 orang wanita yang salah satunya balita berumur 2 tahun. Semuanya merupakan pasien Kota Padang," kata Juru Bicara Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Sumbar Jasman Rizal.

Baca Juga: 8 Daerah di Sumbar Tak Tercatat Kasus Positif

Ia mengatakan selain penambahan sembuh, juga terjadi penambahan positif covid-19 sebanyak 3 orang dan penambahan yang meninggal dunia 1 orang.

"Total sampai hari ini ada sebanyak 720 orang Warga Sumbar terinfeksi covid-19,"katanya.

Dari total 720 orang yang telah dinyatakan positif terinfeksi covid-19 di Sumbar, sebanyak 64 orang  atau 8,89% dirawat di berbagai rumah sakit. Kemudian diisolasi diberbagai fasilitas 54 orang atau 7,5%.

Kemudian sebanyak 31 orang meninggal dunia atau 4,31%. Sementara pasien yang telah sembuh juga terus bertambah dan menjadi 571 orang atau 79,3%. (Osh)

Baca Juga

Sumbar dan Infrastruktur: 'Baitu-baitu Juo'?
Sumbar dan Infrastruktur: 'Baitu-baitu Juo'?
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Pemprov Janji Dukung BNN dalam Penanggulangan Narkoba di Sumbar
Semen Padang FC akan menghadapi PSPS Riau di laga kedua Liga 2 2022/2023 pada Senin. Laga tandang perdana Semen Padang FC pada musim
Manajemen Semen Padang FC Kantongi 3 Calon Pelatih, Ada dari Sumbar
Mayoritas penduduk Sumatra Barat (Sumbar) adalah beragama Islam. Oleh karena itu, hampir di semua kabupaten/kota di Sumbar ditemukan banyak
Berikut 10 Kabupaten/Kota dengan Jumlah Masjid Terbanyak di Sumbar
Raih Cumlaude, Bupati Dharmasraya Resmi Menyandang Gelar Magister Administrasi Publik dari Unand
Raih Cumlaude, Bupati Dharmasraya Resmi Menyandang Gelar Magister Administrasi Publik dari Unand
Berita Padang - berita Sumbar terbaru dan terkini hari ini: Harga cabai di Pasar Raya Padang mengalami kenaikan jelang Ramadan. 
Siapkan Kebijakan Strategis, Gubernur Yakin Harga Pangan Sumbar Terkendali Saat Ramadan