Suami-Istri Meninggal di Padang Pariaman, Diduga Bunuh Diri

Pria di Pesisir Selatan gantung diri gara gara gagal nikah

Ilustrasi gantung diri (Foto: Pixabay)

Langgam.id - Pasangan suami istri (pasutri) ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Korong Pasa Tangah, Nagari Kayu Tanam, Kecamatan 2x11 Enam Lingkung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatra Barat (Sumbar), Rabu (15/4/2020) sekitar pukul 15.30 WIB.

Pasangan yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang pecel lele ini, diduga meninggal karena bunuh diri. Suaminya bernama Kiki (40) dan istrinya Feby Yolanda (27).

Jenazah pasutri ini ditemukan pertama sekali oleh saksi bernama Rian yang merupakan petugas koperasi, serta seorang warga, Lidia Meidi. Rencananya, saksi pertama hendak meminta uang tagihan julo-julo kepada korban.

Kedua saksi kemudian menuju ke kediaman korban. Namun, rumah korban tutup dalam keadaan tertutup. Saksi melihat ke jendela, ternyata tampak Kiki tergantung dengan seutas tali.

Para saksi akhirnya mendobrak pintu rumah dan menurunkan jenazah korban yang tergantung bersama warga lainnya. Tidak lama kemudian, saksi juga melihat istri korban meninggal tergeletak di kamar tidur.

Kapolres Padang Pariaman AKBP Zamroni membenarkan kejadian tersebut. Namun pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait dugaan korban mengakhiri hidupnya.

"Benar, keduanya ditemukan tak bernyawa dalam kondisi seperti itu," kata Zamroni, Rabu (15/4/2020) malam.

Ia mengungkapkan pihaknya telah memasang garis polisi di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Jenazah korban juga dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Padang.

"Keluarga menolak untuk dilakukan autopsi. Maka kami hanya lakukan visum luar, saat ini kedua jasad masih di rumah sakit Bhayangkara Padang," ujarnya.

Dari keterangan warga sekitar, kata Zamroni, korban mengontrak di kediamannya kurang lebih delapan bulan. Para korban diketahui warga juga tidak pernah bertengkar.

"Menurut keterangan salah seorang saksi, Feby sempat meminjam uang Rp1 juta untuk pergi merantau ke Jakarta. Saksi Nadia menjanjikan uang pinjaman tersebut pada hari Kamis," katanya. (Irwanda/ICA)

Baca Juga

Kantor Wali Nagari Singguliang di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) disegel warga, Selasa (23/4/2024)
Wali Nagari Diduga Pelaku Asusila Sesama Jenis di Padang Pariaman Akhirnya Mengundurkan Diri
Kantor Wali Nagari Singguliang di Kecamatan Lubuk Alung, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat (Sumbar) disegel warga, Selasa (23/4/2024)
Kantor Wali Nagari di Padang Pariaman Disegel Warga, Buntut Dugaan Asusila Sesama Jenis
Jembatan Surau Belo yang berada di Korong Tanjuang Mutuih, Nagari Koto Dalam Barat, Kabupaten Padang Pariaman, rusak berat.
Jembatan Penghubung 3 Kecamatan di Padang Pariaman Rusak Berat Diterjang Luapan Sungai
Breaking News: Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Meninggal Dunia
Breaking News: Mantan Bupati Padang Pariaman Ali Mukhni Meninggal Dunia
Abrasi pantai terjadi Korong Keramat Jaya, Nagari Manggopoh Palak Gadang, Kecamatan Ulakan Tapakih, Kabupaten Padang Pariaman, Sumbar,
Gelombang Tinggi Sebabkan Abrasi Pantai di Padang Pariaman
Angin Kencang Robohkan Pagar Tambak Udang Warga Padang Pariaman
Angin Kencang Robohkan Pagar Tambak Udang Warga Padang Pariaman