Geliat Kampanye Fadly Amran Jelang Debat Calon Wali Kota Perdana

InfoLanggam — Calon Wali Kota Padang nomor urut 1, Fadly Amran, menerima dukungan dari Pimpinan Cabang Muhammadiyah Koto Tangah dalam pertemuan di sekretariat cabang tersebut.

Sekretaris Pimpinan Cabang Muhammadiyah Koto Tangah, Ali Imran, menegaskan bahwa Muhammadiyah siap mendukung Fadly untuk meraih kursi wali kota. “Kami, insyaallah, akan berjuang mengantarkan Bapak Fadly Amran ke kursi Wali Kota Padang,” ujarnya Sabtu (26/10/2024).

Fadly menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan, menyebutnya sebagai dorongan penting untuk mewujudkan perubahan positif bagi Padang.

Dukungan Muhammadiyah dianggap strategis dalam memperluas basis pendukung, sejalan dengan visi Fadly untuk menjadikan Padang kota yang sehat, berdaya saing, dan sejahtera.

Pada hari yang sama, Fadly Amran turut menghadiri dua acara jalan santai di Taplau (Pantai Padang) dan Lubuk Kilangan. Di Taplau, Fadly hadir dalam kegiatan jalan santai yang diselenggarakan oleh Bintang Sport Community (BSC) untuk memperingati HUT ke-8 BSC.

Sementara itu, di Lubuk Kilangan, ia menyambut baik inisiatif pemuda setempat yang mengadakan acara serupa melalui komunitas Pemuda Padang Basi.

"Ini adalah komitmen saya untuk menjadikan Padang sebagai kota yang sehat dengan sembilan indikator kesehatan yang telah saya rancang," ujar Fadly, Sabtu (26/10/2024).

Ia menekankan pentingnya kesehatan masyarakat sebagai pondasi kehidupan warga dan berjanji mendukung berbagai kegiatan olahraga.

Kegiatan di Taplau diikuti ratusan warga, sementara di Lubuk Kilangan, dukungan Fadly mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Warga berharap semangat ini akan terus berlanjut sebagai langkah membangun Padang yang lebih sehat dan produktif.

Sebelumnya, Jumat (25/10/2024), Fadly juga membuka Pesta Mancing Ikan Lele di kolam pancing Galatama Uncu, Kampung Jua, Lubuk Begalung. Acara yang dihadiri tokoh masyarakat ini memperlihatkan dukungan Fadly terhadap kegiatan positif masyarakat.

“Kegiatan seperti ini bukan hanya hiburan, tetapi juga membangun kebersamaan dan kepedulian terhadap lingkungan,” ujarnya.

Is, salah satu panitia acara, menyampaikan apresiasi terhadap Fadly dan berharap acara seperti ini akan mendapat dukungan lebih besar dari pemerintah. Pesta mancing ini diikuti ratusan peserta dan menjadi ajang silaturahmi, memberikan ruang bagi warga untuk menikmati kebersamaan di alam terbuka.

Dengan kampanye yang berfokus pada kesehatan dan kesejahteraan warga, Fadly Amran berharap dapat menciptakan perubahan yang bermakna bagi Kota Padang jika terpilih sebagai wali kota. (*)

Baca Juga

Calon Walikota Padang nomor urut 1, Fadly Amran menyampaikan sejumlah program unggulannya dalam pertemuan dengan WPCD
Fadly Amran Paparkan 40 Program Unggulan saat Bertemu Warga Padang Cinta Damai
Fadly Amran Jangkau Seluruh Lapisan Masyarakat, dari Emak-emak Sampai Driver Ojol
Fadly Amran Jangkau Seluruh Lapisan Masyarakat, dari Emak-emak Sampai Driver Ojol
Konsolidasi Akbar Tim Pemenang, Fadly Amran Komitmen Wujudkan Program BPJS dan Seragam Sekolah Gratis di Padang
Konsolidasi Akbar Tim Pemenang, Fadly Amran Komitmen Wujudkan Program BPJS dan Seragam Sekolah Gratis di Padang
Fadly-Maigus Janjikan Solusi Infrastruktur dan Lingkungan, Jamin Tak Ada Jalan Berlubang Jika Terpilih
Fadly-Maigus Janjikan Solusi Infrastruktur dan Lingkungan, Jamin Tak Ada Jalan Berlubang Jika Terpilih
Kota Padang Bersatu untuk Pendidikan Maju
Kota Padang Bersatu untuk Pendidikan Maju
Calon Wali Kota Padang nomor urut 1, Fadly Amran, berkampanye di Gunung Sarik, Kecamatan Kuranji, Selasa (15/10/2024). Di tengah masyarakat
Fadly Amran Janjikan Transformasi dengan Smart City dan Padang Siaga